ASTAGHFIRULLAH...Hanya Ingin Wajahnya Mirip Angelina Jolie, Wanita Cantik Iran Ini Berakhir Layak Zombie

ASTAGHFIRULLAH...Hanya Ingin Wajahnya Mirip Angelina Jolie, Wanita Cantik  Iran Ini Berakhir Layak Zombie
Wajah asli Sahar Tabar sebelum, setelah operasi dan perbandingannya dengan Angelina Jolie.

RIAUSKY.COM- Seorang penggemar super Angelina Jolie telah membuat kagum para pengikut media sosialnya sendiri dengan foto-foto yang menunjukkan bahwa dia mencoba meniru bintang Hollywood tersebut.

Dilansir dari DailyMail Sahar Tabar (22) dari Teheran, Iran, memiliki akun Instagram yang penuh dengan benturan yang menunjukkan kepadanya dengan tulang pipi Angelina yang tajam, meski versinya jauh lebih ekstrem.

Media Belgia telah melaporkan bahwa Sahar telah menjalani 50 operasi agar terlihat seperti idolanya.
Namun para penggemar mengklaim bahwa dia menciptakan penampilan yang luar biasa hanya dengan menggunakan make-up dan prosthetics lihai.

Namun tidak semua umpan balik dari 318.000 pengikut Instagramnya positif, dengan beberapa menyamakannya dengan 'zombie' atau 'mayat'.

Situs Belgia Sud Info, Sahar mengatakan, tujuan hidupnya adalah tampil seperti aktris Hollywood.

Dilaporkan tribun Pekanbaru. bahwa dia telah kehilangan berat badan 40 kg dan menjalani puluhan prosedur dalam waktu beberapa bulan agar terlihat seperti Angelina.
Dia telah berbagi banyak selfies di media sosial, yang semuanya telah memicu perdebatan besar di antara para pengikut Instagram-nya.

Sahar dan Angelina Jolie

Pengikut Sahar telah mengatakan dia tampak seperti 'zombie' dan mengatakan gambar-gambarnya membuat mereka 'merasa sakit'.

Namun diyakini bintang media sosial tersebut sebenarnya telah menciptakan tampilan khasnya dengan bantuan prostetik dan make-up.

Kedua hidungnya dan tulang pipinya nampak berada di tempat yang berbeda dalam beberapa foto bibirnya juga tampak berbeda ukurannya dalam beberapa gambar.

Dalam satu video dia bisa terlihat tanpa tulang hidung dan pipinya yang unik, meski ini mungkin klip dari sebelum transformasi tubuhnya.(*/R04)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index