FAKTA BARU...Penyebab Tewasnya Siswi SMP Usai Berhubungan Intim Diduga karena Hal Ini

FAKTA BARU...Penyebab Tewasnya Siswi SMP Usai Berhubungan Intim Diduga karena Hal Ini
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Fakta baru terkuak terkait kematian siswi SMP yang awalnya diduga mengalami pendarahan usai berhubungan intim dengan pacarnya sebanyak dua kali.

Hari ini, Senin (22/1/2018) tim dokter Forensik RSUP Sanglah, Denpasar, Bali telah melakukan autopsi terhadap jenazah siswi SMP asal Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Bali itu.

Outopsi tersebut dilakukan sekitar 08.30 Wita. Dari hasil pemeriksaan fisik, ditemukan beberapa luka lecet dan luka memar di tubuh korban.

Menurut keterangan Kepala Instalasi Kedoteran Forensik RSUP Sanglah, Denpasar, dr. Dudut Rustiyadi, luka lecet dan memar tersebut ditemukan di bibir, leher kanan-kiri, dada, dan paha kanan-kiri.

"Dari pemeriksaan luar jenazah, kami temukan ada beberapa luka, yaitu luka lecet dan memar pada daerah bibir, leher, dada dan di paha," kata Dudut. Selain itu, dari kemaluan juga keluar darah. 

Penyebab korban meninggal dari hasil pemeriksaan luar karena kekurangan oksigen. Hal ini karena ditemukan warna kebiruan di bibir dan kuku.

Dari organ-organ dalamnya juga ada bintik-bintik pendarahan dan pelebaran pembuluh darah. "Jadi orang ini mati, karena mati lemas kekurangan oksigen," tambah Dudut seperti dimuat Tribun Bali.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi SMP asal Kecamatan Selemadeg berinisial LGDS (14) meninggal setelah berhubungan badan sebanyak dua kali dengan pacarnya berinisial AW (25) asal Kecamatan Seririt, Singaraja.

Listrik Indonesia

#Siswi SMP Tewas Disetubuhi

Index

Berita Lainnya

Index