FAKTA BARU...Ini Ternyata Penyebab Siswi SMP Tewas Usai Berhubungan Intim dengan Pacarnya

FAKTA BARU...Ini Ternyata Penyebab Siswi SMP Tewas Usai Berhubungan Intim dengan Pacarnya
Korban tewas usai berhubungan dengan pacarnya

RIAUSKY.COM - Sampai saat ini belum ada kejelasan terkait dengan hasil autopsi jenazah siswi SMPN 2 Selemadeg, LGDS asal Banjar/Desa Pupuan Sawah, Kecamatan Selemadeg yang tewas seusai melakukan hubungan intim dengan pacarnya AW.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/1/2018) di sebuah tempat kost di Jalan Debes Gang IV Nomor C7, Banjar Taman Sari, Desa Delod Peken, Tabanan.

Namun, pihak jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabanan telah menerima SPDP (Surat Perintah Dimulainya Penyidikan) dari Polres Tabanan.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Tabanan I Bagus Putra A Gede Agung menyebutkan, pihaknya berkeinginan agar rekonstruksi terhadap tewasnya LGDS dapat dilakukan.

“Kami akan lakukan rekonstruksi, sehingga kasus itu menjadi jelas. Sebelumnya berkas harus lengkap lalu ditambahkan hasil rekonstruksi,” terangnya, Minggu (18/2/2018) seperti dimuat Tribun.

SPDP diterima oleh jaksa di Kejari Tabanan pada tanggal 1 Februari 2018, surat tersebut tertanggal 26 Januari.

Bagus Putra mengungkapkan, jika dirinya sudah menerima informasi lisan dari penyidik jika korban meninggal karena kehabisan nafas. Informasi tersebut diterima secara lisan penyidik dari dokter di RSUP Sanglah.

Listrik Indonesia

#Siswi SMP Tewas Disetubuhi

Index

Berita Lainnya

Index