TERUNGKAP SUDAH...Berhubungan Intim, Siswi SMP Meninggal di Ronde Ketiga karena Kehabisan Oksigen

TERUNGKAP SUDAH...Berhubungan Intim, Siswi SMP Meninggal di Ronde Ketiga karena Kehabisan Oksigen
Korban tewas usai berhubungan intim

RIAUSKY.COM - Polisi akhirnya melakukan rekonstruksi terhadap kasus kematian siswi SMP usai berhubungan intim dengan pacarnya, ternyata penyebabnya karena korban kehabisan oksigen.

Kasus kekerasan seksual yang menyebabkan seorang siswi SMP asal Selemadeg, LGDS, 14, oleh pria yang mengaku pacarnya, Gung De Wirajaya, 25, asal Seririt, Singaraja akhirnya direkontruksi Kamis (1/3).

Rekontruksi berlangsung di tempat kejadian perkara di sebuah indekos di Jalan Debes, Gang IV, Banjar Taman Sari, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan.

Ada sebanyak 53 adegan yang diperagakan dalam reka ulang oleh tersangka dengan seorang polisi berperan sebagai korbannya. Ke-53 adegan tersebut berisi adegan dari mulai tersangka dan korban tiba di kos yang sebenarnya dihuni oleh saudara sepupu tersangka, hingga korban dilarikan ke BRSU Tabanan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, LGDS meninggal dunia setelah berhubungan badan sebanyak tiga kali dengan pria yang mengaku kekasihnya Gung De Wiradana. Pada saat bersetubuh untuk yang ketiga kalinya, korban mengalami pendarahan serta lemas sehingga dibawa ke UGD BRSU Tabanan. Sayangnya saat tiba di UGD, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari pantauan di lapangan, tak ada fakta baru yang terungkap dalam rekontruksi, karena pada adegan ke 18 tersangka sempat menutup mulut korban dengan tangan kiri karena korban mendesah saat berhubungan badan untuk kedua kalinya. Pada adegan ke-19 tersangka juga sempat membekap korban dengan bantal sekitar 2 menit karena suara desahan korban lebih panjang. Hal inilah yang diduga menjadi penyebab korban kekurangan oksigen disamping mengalami pendarahan hingga dinyatakan meninggal dunia.

Selanjutnya pada adegan ke-27 setelah tersangka dan korban berhubungan badan untuk ketiga kalinya, tersangka melihat darah keluar dari vagina korban. Dan akhirnya pada adegan ke-30 tersangka yang baru keluar dari kamar mandi melihat nafas korban tersengal-sengal, tangan kaku dan langsung tidak bernafas.

Listrik Indonesia

#Siswi SMP Tewas Disetubuhi

Index

Berita Lainnya

Index