Kocak, Begini Seru dan Lucunya Turnamen Bola Voli Pakai Sarung Antar OPD di Acara Jelang HUT Kampar

Kocak, Begini Seru dan Lucunya Turnamen Bola Voli Pakai Sarung Antar OPD di Acara Jelang HUT Kampar

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Gelak tawa mewarnai pertandingan bola voli antar organisasi perangkat daerah (OPD) antara tim Sekretariat Daerah (Setda) Kampar dengan Sekretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Kampar, Selasa (23/1/2018) di Lapangan PWI Kampar di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang.
 
Selain gaya permainan yang kocak, pakaian yang digunakan pemain juga memancing gelak tawa penonton dan peserta lainnya dimana seluruh pemain menggunakan kain sarung.

Dari pantauan suarakampar.com, tim Setda Kampar dimotori Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar Yusri, Asisten I Ahmad Yuzar, Asisten II Nurbit, Asisiten III Nurahmi, Staf Ahli Mawardes, Zamzami serta kabag Kesra Sasminedi.

Sementara tim Sekretariat DPRD atau Setwan diperkuat antara lain Ketua DPRD Ahmad Fikri, Repol, Syahrul Aidi, Syafi’I, Kardinal Kasim, Agus Candra dan Diski.  

Pertandingan pembuka ini dimenangkan tim Sekda (2-1). Set pertama Wabup Kampar dkk sukses mengalahkan para anggota dewan dan pegawai secretariat DPRD dengan skor 25-17. Sementara set kedua terjadi pergantian pemain Staf Ahli Mawardes dengan Asisiten II Nurbit.

Tim Setwan tak mau kalah. Mereka juga melakukan rotasi pemain dengan memasukan Safi’i mengantikan Ahmad Fikri. Set kedua ini berhasil direbut oleh Setwan sehingga kedudukan menjadi 1-1 dengan skor 13-25. Set ketiga Setda kembali bangkit. Asisten III H Nurahmi menggantikan Asisten II H Nurbit. Diset penentuan ini Setda Kampar sukses meraih kemenangan dengan skor 19-18.

Pertandingan ini merupakan rangkaian pertandingan turnamen bola voli menggunakan kain sarung antar OPD dalam rangka memperingai Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke- 68 tahun 2018.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto didampingi Sekda Kampar H Yusri di Lapangan Bola Voli, PWI Kabupaten Kampar, Selasa (23/1/2018).

Dalam sambutannya Catur Sugeng Susanto menyampaikan agar kegiatan tersebut menjadi wadah silaturahmi dan hiburan. Dimana kegiatan ini telah memberikan warna yang berbeda dari acara peringatan HUT Kampar sebelumnya.

Ia berharap masyarakat juga mengikuti serta ikut berpartisipasi menyambut HUT Kampar dengan melakukan berbagai kegiatan di daerahnya masing-masing.

“Makanya kita menghimbau dalam rangkaian acara HUT Kampar diharapkan kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat dan dirasakan oleh seluruh masyarakat baik yang ada di pedesaan maupun di kota,” tegas Catur. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index