Sambut HUT Kampar, Bupati Azis Ingin Masyarakat Sejahtera, Tak Ada lagi yang Hidup Miskin

Sambut HUT Kampar, Bupati Azis Ingin Masyarakat Sejahtera, Tak Ada lagi yang Hidup Miskin

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Hari Jadi Kabupaten Kampar Tinggal lebih Kurang satu minggu lagi, marimkita jadikan moment peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar untuk mensejahterakan masyarakat, kita sangat miris melihat desa-desa di Kabupaten Kampar masih ada yang hidup dibawah garis kemiskinan dan terisolir. 

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampr Azis Zaenal saat memberikan arahan apada apel Gabungan pada senin pagi (29/1), yang dilaksanakan di halaman Komplek perkantoran Bupati Kampar di Jalan Lingkar Bangkinang kota yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar Yusri dan pejabat Esselon II, II.IV dan seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemkab Kampar.

"Potensi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sangat memadai, mari kita berikan pelayanan yang tulus, ikhlas dan sepenuh hati untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal ini tentunya timbul dari ide, kreatifitas dan inovasi serta terobosan dari para ASN Kabupaten Kampar” Kata Azis Zaenal.

Ditambahkan Azis Zaenal bahwa masyarakat kita yang sudah sadar dan pintar, pemerintah dalam memberikan pelayanan masyarakat kita selalu dipantau, dinilai, di monitor dan di teropong oleh masyarakat, baik itu dari masyarakat di Kabupaten Kampar sendiri maupun masyarakat Kampar yang ada di luar, bagaimana kondisi ril yang terjadi di masyarakat” Tambahnya lagi.

"Oleh sebab itu kita tidak melihat apa posisi dan jabatan kita  mari kita berikan pelayan yang tulus dan ikhlas untuk membangun Kabupaten Kampar yang sejahtera." imbau Azis Zaenal.

"Setelah memangku jabatan Bupati Kampar lebih kurang 8 bulan telah melakukan peninjauan ke desa-desa, kita menangis, sedih dan miris melihat kondisi masyarakat yang tak lain dari anak kemanakan, saudara kita, mri kita ringankan beban mereka dengan kedisplinan kerja dalam memberikan pelayanan memberikan,” kata Bupati haru. (R10/Mc)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index