Pasca Musrenbang, Bupati Azis Tinjau Lokasi Pembangunan

Pasca Musrenbang, Bupati Azis Tinjau Lokasi Pembangunan

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) – Usai terlaksananya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan, Bupati Kampar, H Azis Zaenal meninjau langsung ke lokasi di beberapa titik pembangunan.

Diantaranya pembangunan akses jalan di Desa Sawah Baru yang ditembuskan ke Jembatan Pulau Birandang dan juga pembangunan Desa wisata religi di Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampar, Senin (26/02/2018).

Azis yang turun langsung Ke Desa Sawah Baru dan Koto Perambahan meminta agar pembangunan Jalan Desa Sawah Baru dan Desa Wisata Religi tersebut dibuat masterplannya dengan sebaik mungkin, agar nantinya apa yang direncanakan berjalan mulus dan terukur sebagaimana yang diharapkan.

Azis menjelaskan, bahwa Anggaran pembangunan jalan dan Desa Wisata Religi tersebut sudah masuk ke dalam anggaran Belanja Daerah tahun 2018, untuk itu segera buat masterplannya, agar nanti tak pihak terkait bisa membangun sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan dianggarkan dalam APBD tersebut,” ujar Azis.

Ditambahkannya, untuk kemajuan Kabupaten Kampar, kita harus Sukseskan program 3i yang salah satunya adalah membangun infrastruktur seperti yang kita laksanakan ini. Agar nantinya akses jalan bagus dan lancar yang sangat diharapkan oleh masyarakat dapat dibangun.

Pembangunan infrastruktur untuk menggali potensi wisata juga harus kita tingkatkan yang nantinya akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Kampar.

“Saya berharap seluruh masyarakat Kabupaten Kampar dapat mendukung program pembangunan infrastruktur yang telah kita rencanakan untuk Kabupaten Kampar, semoga apa yang kita rencanakan dapat berjalan lancar dan mulus sebagaimana diharapkan agar Kabupaten yang kita cintai ini bisa maju dan sejahtera” harap Azis. (R10/Mc)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index