MENGERIKAN...6 Murid SD Perkosa Bocah 8 Tahun Bergiliran

MENGERIKAN...6 Murid SD Perkosa Bocah 8 Tahun Bergiliran
Para pelaku saat diamankan

RIAUSKY.COM - Seorang gadis kecil berusia delapan tahun mengaku telah diperkosa secara bergiliran oleh enam orang bocah teman sebanyanya di Rumpin, Bogor, pada Minggu 25 Februari siang. 

Peristiwa mencengangkan itu terkuak setelah korban D (8) menceritakan kepada orang tuanya.

Enam pelaku berinisial RH, RJ, WD, PD, GH, dan VK diamankan petugas Polsek Rumpin karena orang tua korban melaporkan kejadian tersebut. 

Para pelaku yang rata-rata masih berusia sepuluh tahun telah diminta keterangan oleh penyidik Polsek Rumpin dan kasus ini akan diserahkan ke Polres Bogor bagian Perlindungan Anak.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Hari Suprapto membenarkan adanya laporan tersebut. Kasus ini masih dalam penyelidikan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.

"Iya kasusnya ada. Rincinya belum dapat kami sampaikan karena semuanya masih didalami," kata Hari, Rabu (28/2/2018) seperti dimuat Inews.

Kejadian bermula saat korban D sedang bermain dengan teman-temannya Z dan C. Tiba-tiba korban D ditarik oleh pelaku RH dan RJ ke pinggir rumah temannya VLD. Korban kemudian ditidurkan di rerumputan.

Pelaku RH menarik celana korban D dan secara bergantian korban digilir beberapa pelaku lain WD, PD, GH, dan VK  layaknya orang dewasa melakukan hubungan intim. Diduga para pelaku sering menonton video porno dan melampiaskan pada temannya sendiri. (*)

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index