MIRIS...Sekolah Negeri di Dayun-Siak Ini Tak Punya Fasilitas Kantor yang Memadai

MIRIS...Sekolah Negeri di Dayun-Siak Ini Tak Punya Fasilitas Kantor yang Memadai

DAYUN (RIAUSKY.COM) - Sejak berdiri pada tahun 90 an yang lalu, sampai hari ini Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Banjar Seminai Dayun belum memiliki fasilitas ruang kantor yang layak (memadai, red) sebagaimana sekolah-sekolah yang lain.

Saat ini pihak sekolah memanfaatkan ruang majelis guru sebagai bagian dari kantor, begitu juga halnya ruang Kepala Sekolah (Kasek) juga menyatu dengan ruang majelis guru tersebut.

Kepala SDN 03 Banjar Seminai Dayun Masduki SPd, tidak berkenan untuk berkomentar panjang lebar terkait kondisi di sekolahnya itu, dan hanya menyebutkan bahwasanya pada saat Musrenbangcam Dayun beberapa waktu lalu, pihak Pemerintah Kampung (Pemkam) setempat sudah mengusulkannya.

“Terkait kondisi di sekolah kami itu, kemarin saat digelar Musrenbangcam Dayun, pihak Pemerintah Kampung Banjar Seminai sudah mengusulkannya,” jawab Masduki, seperti dimuat Infosiak.

Sementara itu Penghulu Kampung Banjar Seminai Hj Siti Aminah SPd juga membenarkan hal itu.

“Iya, saat Musrenbangcam Dayun kemarin, kami sudah mengusulkan ke pihak perwakilan Disdikbud Siak yang hadir, agar kiranya fasilitas kantor untuk SDN 03 itu dibangun. Kasihan kita melihat kondisinya yang sampai hari ini belum memiliki ruang kantor yang memadai sebagaimana sekolah-sekolah yang lain,” tutur Penghulu. (R08)

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index