Bakal Datang Lagi, Ini Agenda Presiden RI Jokowi Selama di Riau

Bakal Datang Lagi, Ini Agenda Presiden RI Jokowi Selama di Riau
Presiden RI Jokowi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau dalam waktu dekat. Pihak TNI AD sudah bersiap untuk menyambut kedatangan RI 1.

Kesiapan itu ditandai dengan peninjau ke sejumlah wilayah yang akan dikunjungi Presiden Jokowi. Rencananya, presiden dan rombongan akan ke Kabupaten Kampar dengan agenda pembagian sertifikat tanah kepada masyarakat.

"Agar semua dapat berjalan lancar dan aman, tentunya kita sebagai yang punya wilayah sedapat mungkin acara kunjungan kerja RI I ini dapat berjalan aman dan lancar. Kita siap kan segalanya mulai dari tempat sampai dengan terselenggaranya semua acara yang di gelar di provinsi Riau," ujar Komandan Korem 031 Wirabima Pekanbaru Kolonel Sonny Aprianto, Rabu (7/3/2018) seperti dimuat Okezone.com.

Komandan Korem 031 Wirabima Pekanbaru Kolonel Sonny Aprianto Melakukan Pengecekan (foto: Ist)

Selain di Kampar, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan ke Kabupaten Pelalawan dengan agenda pembagian Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk warga.

Kemudian di Kabupaten Siak, mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan melakukan peresmian Pelabuhan Tanjung Buton. Selain itu Presiden Jokowi juga akan meninjau Pelabuhan bongkar muat barang Tanjung Buton di Desa Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit.

Saat penijauan ke Siak dan Pelalawan, Komandan Korem Pekanbaru menggunakan helikopter. Namun, pihak Korem belum memastikan tanggal kedatangan Jokowi ke sana. 

"Semua ini dapat terselenggara dengan baik tentunya dengan adanya koordinasi yang baik dan tepat. Untuk itulah saya memastikan lokasi-lokasi yang akan di kunjungi oleh RI 1," ujarnya. (*)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index