TRAGIS...Gagal Nyalip dan Disenggol Mobil, Salman Alfarizi Tewas Terlindas

TRAGIS...Gagal Nyalip dan Disenggol Mobil, Salman Alfarizi Tewas Terlindas

RIAUSKY.COM - Nahas dialami Salman Alfarizi. Pemuda 23 tahun asal Dusun Kawitan, Desa Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton itu. 

Ia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan maut di jalur Pasuruan-Probolinggo, di sekitar rumah makan Tongas Asri, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 22.00. Rahmat, 35 salah satu saksi mata menyebutkan, korban yang mengendarai motor matik warna putih melaju dari arah barat (arah Surabaya) ke timur. 

“Saat sampai di lokasi kejadian, korban itu hendak menyalip. Tapi, tersenggol mobil dari arah berlawanan. Korban pun terjatuh,” katanya. 

Saat terjatuh itulah, korban terlindas mobil dari arah belakang. “Korban meninggal di lokasi kejadian. Kondisi tempurung kepala bagian belakangnya pecah, tenggorokannya juga putus,” jelas Rahmat seperti dilansir Jawapos.com. 

Jenazah korban sendiri langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Tongas. Sampai berita ini diturunkan, polisi masih melakukan pendalaman insiden kecelakaan tersebut. 

“Kronologi jelasnya, tunggu olah TKP dulu mas,” jelas salah satu petugas.  (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index