BRAKKK...Kawasaki Ninja dan Honda Beat 'Adu Kambing' di Tembilahan, Pengendara Luka-luka

BRAKKK...Kawasaki Ninja dan Honda Beat 'Adu Kambing' di Tembilahan, Pengendara Luka-luka

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Peristiwa lakalantas terjadi di Jalan Swarna Bumi Simpang 3 Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, diduga penyebabnya salah satu pengendara memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. 

Adapun dua sepada motor yang bertabrakan yaitu Honda Beat No Pol BM 2026 GAC yang dikendarai oleh M Hidral (17) warga jalan Parit 9 Kecamatan Tembilaha Hulu, saat kejadian penegndara tak mengunakan helm dan juga tak memiliki SIM, dia berboncengan dengan Kurnia Sari (17) warga Jalan Tanjung Harapan Gg. Tanjung Jati Kecamatan Tembilahan dan juga Siti Shalehah (15) warga Jalan Kembang Kecamatan Tembilahan.

Adapun lawannya Motor Kawasaki Ninja Nopol BM 3881 GN yang di kendarai oleh Juliansyah (18), warga Desa Junjangan Kecamatan Batang Tuaka.

Akibat kejadian itu, pengendara Kawasaki Ninja Nopol BM 3881 GN  Juliansyah mengalami luka pada bagian Punggung Kaki Sebelah Kanan dan di bawa  ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu pengendara Sepeda Motor Honda Beat No Pol BM 2026 GAC yang dikendarai oleh M. Hidral juga mengalami Luka pada Bagian kaki sebelah Kanan dan dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan (LR) 

Menurut saksi mata, kejadian itu bermula saat sepeda Motor Kawasaki Ninja Nopol BM 3881 GN yang dikendarai oleh Juliansyah bergerak dari arah Jalan Akasia Kembang Menuju Jalan Pendidikan Sesampainya di TKP Jalan Swarna Bumi Simpang 3 Kec. Tembilahan datang dari arah Jalan Swarna Bumi sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Oleh M. 

Hidral yang berboncengan dengan Kurnia Sari dan Siti Sholehah dalam keadaan kecepatan tinggi dan berbelok ke kanan jalan, Karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut. (R11/Drc)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index