INNALILLAHI...Bonceng 3, Remaja Putri Tewas di TKP Usai Tabrak Belakang Truk Mogok

INNALILLAHI...Bonceng 3, Remaja Putri Tewas di TKP Usai Tabrak Belakang Truk Mogok
Ilustrasi (gambar tak ada kaitan dengan berita)

RIAUSKY.COM - Motor dengan bonceng tiga mengalami kecelakaan yang mengakibatkan seorang remaja putri bernama Sofi tewas di lokasi kejadian.

Sepeda motor yang ditumpangi korban menabrak belakang mobil truk trailer yang sedang mogok di bahu jalan di jalur Pantura Losarang, Indramayu.

Kecelakaan maut terjadi Rabu (28/3) malam. Kejadian berawal saat sepeda motor Honda Beat nopol E 3765 PAQ, yang dikemudikan Pito Mardiansyah (22) warga Blok Karanggandok, Desa Krimun, Kecamatan Losarang, melaju ke arah Cirebon.

Ketika melintas di jalan raya Desa Santing, tepatnya di depan gudang Bulog, tiba-tiba menabrak truk trailer nopol B 9639 UU yang sedang berhenti di badan jalan karena mengalami kempes ban.

Benturan tabrakan itu membuat pengemudi bersama dua orang yang diboncengnya, salah satunya Sofi terpental keras. Nahas bagi Sofi saat terjatuh kepalanya membentur keras aspal jalan. Akibatnya gadis remaja itu tewas di lokasi kejadian.

Menurut warga, motor Honda Beat tersebut ditumpangi tiga orang, yakni dua pria dan satu perempuan yang masih remaja. Salah satu pria yang diboncengnya setelah terjatuh langsung berdiri dan pergi untuk mengabari pihak keluarga korban.

Kapolsek Losarang, I Ketut Sumadhana mengatakan, truk trailer itu mengalami pecah ban dan berhenti di badan jalan lajur kiri. Pengemudi truk juga sewaktu kendaraan berhenti tidak memasang lampu hazard.

Sementara pengemudi motor diduga tidak konsentrasi membawa kendaraannya dan tidak memperhatikan ke depan. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kami membawa kedua korban ke RS Bhayangkara Losarang. Kedua korban yaitu pengemudi motor bernama Pito Mardiansyah dan yang diboncengnya, Sofi. Dalam kejadian ini, Sofi meninggal dunia,” ujarnya seperti dilansir Radar Indramayu.

Polisi juga mengamankan pengemudi truk trailer tersebut, Daman, 50, warga Bendasari 1 Kondang Jaya, Karawang Timur, Kabuparen Karawang. Ketut mengatakan, kasus kecelakaan itu selanjutnya diserahkan ke Unit Lakalantas Polres Indramayu. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index