Ayat Cahyadi Optimis Pemko Pekanbaru Biasa Raih Predikat WTP

Ayat Cahyadi Optimis Pemko Pekanbaru Biasa Raih Predikat WTP
Ayat Cahyadi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, optimis jika Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau.

"Sekarang ini kan tinggal penilaian saja. Saya optimis, Pemko Pekanbaru akan kembali meraih predikat WTP," kata Ayat, Rabu (4/4/2018).

Ayat menambahkan, saat ini tahapan sudah mulai dilakukan BPK diantaranya proses Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dan audit aset dan dokumen yang ada di Pemko Pekanbaru.

"Kelengkapan dokumen kan sudah diserahkan oleh SKPD di Pemko Pekanbaru. Kita berdoa saja, semoga predikat WTP bisa kita raih kembali," ungkapnya.

Ayat berharap, raihan predikat WTP nantinya dapat memotivasi seluruh SKPD untuk lebih meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan daerah, memperbaiki pelayanan dasar publik, serta memacu kinerja ekonomi.

"Meski tujuan utamanya bukan predikat WTP, tapi saya sangat berharap seluruh SKPD bisa menjalankan pemerintahan yang cerdas dan bertujuan untuk mendorong pengelolaan keuangan terus lebih baik lagi," pungkasnya. (R05)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index