Kerjasama dengan BNI, Diskop UMKM Ajak Masyarakat Belanja di Market Place "Pekan Madani"

Kerjasama dengan BNI, Diskop UMKM Ajak Masyarakat Belanja di Market Place
Kepala Diskop UMKM Pekanbaru, Azharisman Rozie

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (Diskop UMKM) Kota Pekanbaru mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar berbelanja menggunakan aplikasi market place "Pekan Madani".

Aplikasi e-commerce yang dipelopori Diskop UMKM bekerjasama dengan PT BNI ini, direncanakan mulai aktif pada 2-3 hari kedepan, yang mana manfaatnya dapat dirasakan lebih besar oleh pelaku UMKM, sehingga dapat menjangkau pemasaran dan promosi yang lebih luas pada tingkatan level internasional.

"Perlu merasa bangga bahwa pelaku UMKM untuk Kota Pekanbaru sudah bisa memakai market place ini berupa aplikasi yang kita sebut Pekan Madani. Jadi Pekan Madani ini merupakan e-commerce yang diintruksikan oleh Bapak Presiden beberapa waktu lalu yang harus kita dukung," ujar Kepala Diskop UMKM Pekanbaru Azharisman Rozie, usai acara penandatanganan MoU Pemerintah Kota Pekanbaru bersama BNI, Kamis (12/4).

Azharisman Rozie juga berencana akan mensosialisasikan e-commerce Pekan Madani ini terlebih dahulu pada lingkungan pegawai pemerintah.

Dirinya juga berharap aplikasi Pekan Madani ini mendapat respon positif, sehingga dapat dimanfaatkan pelaku UMKM untuk kegiatan promosi usaha, dan menjadikannya sebagai tempat berbelanja yang aman dan resmi melalui sistem e-market. Sebagai promosi kegiatan usaha dan belanja melalui sistem e-market. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index