BRAKK...Diduga Rem Blong, Truk CPO Hantam Rumah Warga Bukit Kapur-Dumai

BRAKK...Diduga Rem Blong, Truk CPO Hantam Rumah Warga Bukit Kapur-Dumai

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Diduga alami rem blong, sebuah mobil truk muatan CPO menghantam rumah warga Rukun Tetangga (RT) 11 di Simpang Murini, Jalan Garuda tepatnya di depan Mesjid As'ad, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, pada Jumat (25/05/2018) sekira pukul 03.30 WIB.

Informasi dilapangan, truk dengan Nomor Polisi BK 8200 XB yang diduga alami rem blong tersebut langsung menghantam rumah milik Miswadi hingga teras rumah miliknya ambruk, truk terhenti usai tertabrak pohon sawit yang kemudian mobil terperosok ke selokan.

"Kita sontak terkejut, saat akan sahur mendengar suara yang keras. Setelah keluar rumah, ternyata teras rumah (Miswadi,Red) rusak akibat diseruduk truk muatan CPO itu," jelas Sam warga sekitar lokasi kejadian seperti dilansir Xnewss.com.

Truk muatan CPO itu juga hampir menghantam kedai lontong milik Sinen, namun laju kendaraan terhenti setelah menabrak pohon sawit yang kemudian banting setir hingga mobil terperosok ke parit. Saat ini Sopir truk tersebut telah diamankan warga.

"Untungnya tidak ada korban jiwa, hanya saja kami terkejut mendengar suara keras tadi," kata Sam lagi sembari menggendong anaknya yang ketakutan. (R13)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index