Plt Wako akan Jadi Khatib di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru

Plt Wako akan Jadi Khatib di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru
Ayat Cahyadi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru akan menjadi khatib shalat Idul Fitri bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan masyarakat.

"Iya, untuk lebaran tahun ini, salat Idul Fitri yang akan berlangsung di halaman kantor Walikota Pekanbaru akan dipimpin langsung Plt Walikota Pekanbaru," ungkap  Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru, Idrus, Selasa (5/6).

Idrus berharap, seluruh jajaran ASN turut serta mengajak masyarakat Pekanbaru untuk beramai-ramai melaksanakan saat Idul Fitri di halaman kanrtor walikota.

"Kami sangat berharap, salat Idul Fitri yang akan digelar bisa ramai dan tidak ada kendala seperti halnya hujan. Tapi jika pun nantinya hujan, pelaksanaan akan dipindahkan ke Masjid Ar Rahman," terang Idrus.

Idrus menambahkan, untuk pengamanan selama pelaksanaan sholat idul fitri, Pemko Pekanbaru sudah membahas dalam rapat Forkompinda yang belum lama ini digelar.

"Untuk pengamanan dalam rapat kemarin ada dari pihak kepolisian, kodim, Satpol dan hub pekanbaru. Bahkan, pengamanan akan dimulai saat pawai takbir yang akan dilangsungkan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru," sebut Idrus. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index