BRAKKK...Mio Dihantam Avanza, Ilham Tewas dengan Tubuh Penuh Luka dan Kaki Patah, Motor Hancur

Jumat,20 Juli 2018 | 18:13:56 WIB
BRAKKK...Mio Dihantam Avanza, Ilham Tewas dengan Tubuh Penuh Luka dan Kaki Patah, Motor Hancur
Ket Foto : Kondisi korban, motor dan Avanza yang menabraknya

RIAUSKY.COM - Satu orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Medan-Kisaran, Kamis (19/7/2018) sekira jam 20.30 Wib. 

Informasi yang diterima, kecelakaan terjadi antara motor Yamaha Mio tanpa plat kontra mobil Toyota Avanza BK 1806 YK, tepatnya di kilometer 92-93, Dusun 5, Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Seisuka, Batubara.

Insiden maut itu berawal saat M Ilham Rangkuti (40), warga Jalan Bukit Mas, Lingkungan 1, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi, mengendarai kreta Mio tanpa plat dari arah Kisaran menuju arah Medan. 

Tiba di lokasi kejadian, M Ilham diduga bermaksud mendahului truk yang berjalan di depannya, sehingga mengambil jalur terlalu ke kanan arahnya. 

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Avanza BK 1806 YK yang dikemudikan oleh Joli Iskendro (35), warga Dusun 5, Belongkut Kecamatan Marbau, Labura, yang membawa 6 anggota keluarganya. Kondisi jalan yang cukup gelap membuat Iskendro tidak melihat motor yang berada di jalurnya. 

Tabrakan pun tak terelakkan. Alhasil, M Ilham terpental ke bahu jalan, sebelah kiri dari arah Kisaran, sedangkan motornya terlempar ke beram sebelah kanan. Sementara itu, mobil Avanza terhenti di bahun jalan sebelah kiri dari arah Medan. 

Akibat kecelakaan itu, Ilham tewas di lokasi kejadian dengan luka di kaki, dada, dahi dan bibir serta belakang kepala. Sedangkan kedua kakinya patah. Sedangkan penumpang mobil Avanza tidak ada yang mengalami luka. Kapos Lantas Indrapura, Aiptu A Sihaloho membenarkan peristiwa kecelakaan itu. 

“Sepedamotor mengalami kerusakan berat pada bagian depan, sementara mobil Avanza rusak pada depan kanan. Sampai saat ini kedua kenderaan berada di Pos Lantas Indrapura guna pengusutan lebih lanjut,” jelasnya seperti dikutip dari Metro24jam.com. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS