BIADAB...Kawanan Begal Sadis Beraksi, Pria Tionghoa Dihajar hingga Terkapar Tak Bernyawa, Motor Dibawa Kabur

Jumat,20 Juli 2018 | 21:41:33 WIB
BIADAB...Kawanan Begal Sadis Beraksi, Pria Tionghoa Dihajar hingga Terkapar Tak Bernyawa, Motor Dibawa Kabur
Ket Foto : Korban terkapar

RIAUSKY.COM - Aksi begal sadis kembali menghantui Kota Medan. Seorang pria Tionghoa, Loei Wie Loen ditemukan terkapar di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Timur, Rabu (18/7/2018) lalu, sekira jam 5.30 Wib. 

Pria 66 tahun yang diketahui beralamat di Jalan Sungai Deli, Kampung Mesjid No. 16-E/2, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, akirnya meregang nyawa akibat aksi kawanan begal sadis itu. Informasi yang diperoleh, Rabu (18/7/2018) siang, pagi itu A Loen diketahui melintas di lokasi mengendarai Honda Supra warna hitam BK 2902 KM miliknya seorang diri. 

Tak dinyana, beberapa pria ternyata menguntit dari belakang. Begitu merapat, dua pelaku langsung coba merampok harta benda milik A Loen. Namun, pria tua itu ternyata melakukan perlawanan. Alhasil, pelaku yang diduga lebih dari satu orang kemudian menghajarnya hingga jatuh terkapar. 

Setelah A Loen tak sadarkan diri, para pelaku kemudian mengambil uang dan membawa kabur motor milik pria itu. Sayang, saat itu suasana sedang sepi karena memang masih subuh. 

“Katanya, korban melawan dan sempat dipukuli oleh pelaku yang diduga lebih dari 1 orang,” sebut warga sekitar lokasi seperti dikutp dari Metro24ja,.com. 

Beberapa pengendara yang kemudian melihat A Loen terkapar di jalan langsung melaporkan temuan itu ke Polsek Medan Timur. Polisi yang tiba selanjutnya membawa korban ke RS Murni Teguh, di Jalan Jawa, guna mendapatkan perawatan. 

Namun, 5 jam setelah temuan itu, A Loen dinyatakan meninggal dunia. Pria itu mengalami luka lebam di mata, kaki dan dada. 

Adanya peristiwa itu diamini Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu. Pihaknya mengetahui adanya korban begal berdasarkan dari laporan seorang pengemudi betor bernama Roy. 

“Kita sudah menghubungi keluarga korban melalui HP milik korban dan diinformasikan bahwa korban sudah meninggal dunia sekira jam 10.00 wib,” kata Wilson. 

Hasil penyelidikan, diketahui bahwa korban kehilangan kreta yang dikendarainya serta sejumlah uang yang diduga dibawa kabur oleh pelaku. 

“Barang yang hilang berupa sepeda motor milik korban serta sejumlah uang,” sebutnya. Peristiwa itu sudah dilaporkan secara resmi oleh pihak keluarga korban bernama Lui Ing Cu, warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Lampu I No. 8-B, Medan, dengan bukti laporan Nomor: LP/608/VII/2018/Restabes Medan/Sek Medan Timur. 

“Untuk pelakunya masih proses penyelidikan. Saat ini kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi serta mencari rekaman CCTV di lokasi kejadian,” pungkas Kompol Wilson Pasaribu. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Begal Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS