NGERIII...Hindari Kubangan dan Terjatuh, Kepala Wanita Ini Pecah Dilindas Truk, Suami Patah Tangan, Ini Penampakannya

Sabtu,21 Juli 2018 | 22:14:05 WIB
NGERIII...Hindari Kubangan dan Terjatuh, Kepala Wanita Ini Pecah Dilindas Truk, Suami Patah Tangan, Ini Penampakannya
Ket Foto : Suami yang juga korban menangis di depan mayat istri setelah kecelakaan di Pinggirsari Ngantru (Foto : Istimewa)

RIAUSKY.COM - Peristiwa kecelakaan satu ini sungguh tragis, sang suami pun tak kuasa menahan rasa dukanya melihat jasad sang istri yang tewas mengenaskan.

Peristiwa nahas itu berlangsung di jalan raya Desa Pinggirsari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.

Kejadian di dekat lapangan Pinggirsari itu mengakibatkan seorang perempuan tewas dan satu cedera dengan kondisi patah di bagian tangan kiri. 

"Dia naik sepeda motor, jatuh dan langsung di makan kendaraan besar berupa truk, miris sekali istrinya terlindas," kata saksi Tri Handono (19) memberikan informasi. 

Tri kemudian berhenti dan untuk bersama warga menolong, sementara warga lain menghubungi pihak kepolisian. 

Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan yang dimaksud.

Menurut Maga, Kecelakaan telah ditangani pihaknya dengan segera melakukan evakuasi terhadap korban dan  olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim unit laka Sat lantas Polres Tulungagung. 

"Pengendara yang menjadi korban itu dari arah timur dan menyalip truk yang ada di depannya," ungkap Maga seperti dilansir .jatimtimes.com.

Pengendara yang dimaksud adalah Rusminto (58) warga Jalan Dr.Wahidin 79 Desa Dentul RT 03 RW 01 Kecamatan Kepanjen Kota Blitar dengan menaiki motor Honda AG 3470 PV bersama istri (belum diketahui nama karena Rusminto Shock). 

"Saat hendak menyalip itu, korban gugup karena ada kubangan air lalu berusaha dihindari, namun nahas justru terjatuh ke kanan," ungkap Kapolsek. 

Akibatnya, karena saat bersamaan ada truck AG 8386 Rl yang berjalan di samping korban dan dari arah yang sama akhirnya terjadi laka lantas.

"Istri pengendara kepala terlindas ban truk dam muatan pasir hingga pecah sedangkan suaminya mengalami patah tangan kiri," jelasnya. 

Saksi dan barang bukti telah diamankan petugas dari Unit Laka Sat lantas Polres Tulungagung untuk proses selanjutnya. 

Kondisi jalan sempat tersendat dan  mengalami kemacetan karena banyaknya warga dan pengguna jalan yang ingin melihat kejadian tragis tersebut. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS