Bawa Motor Saat Mengantuk, Ermina Sari Tewas Usai Menghantam Truk Colt Diesel

Senin,23 Juli 2018 | 11:35:28 WIB
Bawa Motor Saat Mengantuk, Ermina Sari Tewas Usai Menghantam Truk Colt Diesel
Ket Foto : Petugas dan warga mengevakuasi korban. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Ermina Sari (25), tewas seketika setelah sepeda motor yang ditungganinya menghantam truk Colt Diesel di Jalan Lintas Sumatera, kilometer 146, Desa perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Batubara, Minggu (22/7/2018), sekira jam 16.15 Wib.

Informasi yang diterima, kecelakaan itu diduga terjadi akibat pengemudi kreta mengantuk saat menjalankan kendaraannya.

Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Alsem Sinaga, melalui Kapos Lantas Sei Bejangkar, Aiptu Jago Tarigan, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dijelaskan Aiptu Tarigan, sebelum kecelakaan maut itu terjadi, Ermina Sari, berboncengan dengan Fitriani (16), warga Desa Merbau, Kecamatan Talawi, Batubara sedang dalam perjalanan dari arah Kisaran menuju arah Medan mengendarai Honda Vario, BK 3016 OAD.

Namun, tiba di lokasi kejadian, Ermina diduga mengantuk yang menyebabkan dia tak menyadari bahwa kendaraannya sudah oleng ke kanan.

Brakkk…! Kreta yang dikemudikan Ermina pun langsung menabrak truk Colt Diesel, BK 8699 VN, yang dikemudikan Sutomo (51), warga Ledong Timur, Asahan. Akibatnya, Ermina terpental ke badan jalan dan sesaat kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara itu, Fitriani yang berada di boncengan sedikit bernasib mujur. Dia ‘hanya’ mengalami luka-luka dan langsung dilarikan warga ke klinik terdekat.

“Kedua kendaraan sudah kita amankan. Korban sudah dibawa ke rumah duka dan rumah sakit. sementara pengemudi truk masih dalam pemeriksaan,” pungkas Tarigan seperti dilansir Metro24jam.com. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS