Senggolan Motor, Seorang Mahasiswa Terjatuh dan Masuk ke Kolong Truk, Lalu...Innalillahi

Senggolan Motor, Seorang  Mahasiswa Terjatuh dan Masuk ke Kolong Truk, Lalu...Innalillahi

RIAUSKY.COM - Zakari Amri Sihotang (21) warga Dusun Tengah, Desa Pematang Cengkering, Kecamatan Medangderas, Batubara, tewas seketika setelah terlindas ban belakang truk, Senin (23/7) sekira pukul 20.00.

Informasi yang dihimpun Selasa (24/7/2018) menyebutkan, pemuda berstatus mahasiswa itu tewas dalam insiden tabrakan beruntun di Jalan Lintas Sumatera Medan-Kisaran KM 95-96, tepatnya di Simpang Semujur, Dusun IV Desa Tanjung Seri, Kecamatan Sei Suka, Batubara.

Malam itu sebelum kecelakaan maut, diketahui Zakari mengendarai sepeda motor trail Honda CZF 150, BK 2691 OAG, dalam perjalanan dari arah Kisaran menuju arah Medan. Mendekati lokasi kejadian, jalanan yang ramai membuat Zakari mengendarai sepeda motornya secara zig zag sambil berusaha mendahului motor yang ada di depannya.

Namun, tanpa disengaja, stang kiri motor yang dikemudikan Zakari mendadak menyenggol stang kendaraan yang didahuluinya tersebut.

Alhasil, motor yang dikemudikan Zakari terjatuh dan terseret ke bahu kiri jalan arahnya, sementara dia sendiri ke terjatuh ke kanan. Persis saat bersamaan dari arah berlawanan satu unit truk Colt Diesel, BK 9060 YM, datang dari depan.

Meski pengemudi truk berusaha menghindar dengan banting stir ke kiri, namun Zakari ternyata sudah lebih dulu masuk ke kolong truk. Tak ayal, seketika itu juga pemuda tersebut langsung terlindas dan tak bergerak lagi.

Zakari Amri Sihotang tewas dengan luka berat di telinga, dagu, jari kelingking kaki kiri dan kepala. 

Sementara itu, sepeda motor Honda CZF BK 2691 OAG yang dikemudikannya hanya mengalami kerusakan ringan, sedangkan truk Colt Diesel BK 9060 YM tidak mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Alsem Sinaga melalui Kaposlantas Indrapura, Aiptu J Sihaloho, membenarkan adanya peristiwa kecelakaan itu.

“Pengemudi truk atas nama, Miftahul Rahmad Hasibuan (25), warga Linkungan II, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Padang Lawas dan kedua kenderaan kini diamankan di Pos Lantas Indrapura guna pengusutan lebih lanjut,” jawab Haloho seperti dilansir Metro24jam.com. (R03)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index