ASTAGA...Nenek Fatimah Ditemukan Tewas di Depan Kamar, Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh

ASTAGA...Nenek Fatimah Ditemukan Tewas di Depan Kamar, Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara terhadap mayat Fatimah binti Buket. (Facebook/Tanyoe Langsa)

RIAUSKY.COM - Sungguh keji, seorang perempuan tua ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan kamarnya, di Dusun Paya Pue Desa Buket Seuraja, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Jumat (3/8/2018) kemarin. 

Mirisnya wanita tua itu juga diduga telah diperkosa sebelum dibunuh.

Jasad nenek bernama Fatimah itu pertama kali ditemukan oleh Cut (18) dan Tifa (24). Dua warga Desa Buket Seuraja itu mengetahui hal tersebut saat mengunjungi kediaman wanita berusia 60 tahun tersebut untuk mengikuti wirid yasin seperti biasanya pada hari Jumat.

Di tengah perjalanan, Tifa mengusir lembu miliknya, sementara Cut langsung menuju rumah Fatimah. Saat tiba di depan rumah tersebut, Cut melihat pintu rumah sang nenek tertutup. Dia pun mencoba memanggil-manggil, namun tak ada sahutan dari dalam rumah.

Dan saat Cut melihat Nek Fatimah sudah tergeletak, kemudian ia memanggil Tifa. Tak lama kemudian melintas seorang warga bernama Jamaluddin (30), warga Desa Paya Lipah, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur. Cut pun memanggilnya dan memberitahukan hal tersebut.

Saat itu Cut meminta Jamaluddin untuk masuk ke dalam rumah untuk melihat kondisi Fatimah, sementara Cut sendiri menunggu di luar. Tak lama kemudian Jamaluddin keluar dan mengatakan Nek Fatimah sudah meninggal dunia.

Mengetahui Nek Fatimah tewas, mereka kemudian melaporkan hal itu kepada kepala dusun yang meneruskannya kepada Polsek Julok.

Petugas yang mendapat informasi langsung menuju TKP dan berkoordinasi dengan unit identifikasi Polres Aceh Timur untuk melakukan olah TKP. Jasad Fatimah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Zubir Mahmud Idi untuk visum.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoron melalui Kasat Reskrim, AKP Erwin Satrio Wilogo, membenarkan adanya peristiwa pembunuhan dan dugaan pemerkosaan itu.

Menurut Erwin, dugaan tersebut berdasarkan posisi perempuan tua itu saat ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan kamarnya.

“Iya benar, ada dugaan pembunuhan terhadap korban berdasarkan hasil olah TKP, kalau dari posisi jenazah di TKP ada indikasi diperkosa juga,” kata AKP Erwin Satrio Wilogo, Sabtu (4/8/2018), seperti dilansir ajnn.net. (R03)

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index