DWP Bengkalis Sambangi Kabupaten Kampar, Ini Tujuannya

Jumat,10 Agustus 2018 | 17:56:40 WIB
DWP Bengkalis Sambangi Kabupaten Kampar, Ini Tujuannya
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bengkalis silaturahmi ke DWP Kabupaten Kampar, di rumah Dinas Bupati Kampar jalan Prof. M. Yamin Bangkinang Kota, pada Jumat, 10 Agustus 2018. 

Penasehat DWP Kampar Hj Nuraini Azis melalui Ketua Penasehat DWP Kampar Muslimawati Catur  menyambut kedatangan rombongan DWP Bengkalis dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kampar.

Diharapkan, dengan kegiatan ini makin mempererat jalinan dan hubungan antara kedua Kabupaten serta dapat berbagi program kegiatan yang saling memberi mamfaat.

“Kegiatan ini sangat memberikan mamfaat bagi kedua Kabupaten selain berbagi program juga makin mempererat jalinan silaturrahmi” Kata penasehat DWP Kampar Muslimawati Catur.

Sedangkan Penasehat DWP Bengkalis Kasmarni Amril mengungkapkan, kunjungannya bersama rombongan merupakan kunjungan balasan, sebab beberapa waktu lalu DWP Kampar berkunjung ke Kabupaten Bengkalis.

Dengan kunjungan ini, kata Kasmarni, banyak mengambil hikmah dan kegiatan yang dapat diterapkan di Bengkalis terutama dalam pembinaan organisasi maupun  program lainnya.

“Saling bersilaturahim seperti ini perlu kita pupuk dan lestarikan, sehingga setiap kabupaten yang ada di Riau saling tahu dan kenal terlebih dengan berbagi program pembangunan dan kemajuan organisasi,” Kata Kasmarni

Dalam kegiatan ini berkumpul lebih kurang 100 orang yang merupakan anggota DWP Kampar dan DWP Bengkalis, kemudian dalam silaturahmi ini juga dilakukan saling tukar cenderamata ciri khas masing-masing kabupaten. (R14)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Bengkalis Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS