Bangkitkan Pariwisata Kuansing, Bupati Mursini Launching Logo FPJ 2018

Bangkitkan Pariwisata Kuansing, Bupati Mursini Launching Logo FPJ 2018

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Dinas Komunikasi, Informatika, statistik dan Persandian (Kominfoss) Kabupaten Kuantan Singingi menggelar acara Coffee morning antara Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi bersama insan Pers, Jumat (10/8/2018) lalu di Pendopo rumah dinas Bupati.

Pada acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Kuantan Singingi, Musrini, Wabup, Halim, Sekda Dianto Mampanini dan sejumlah kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) serta puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Kuansing juga dilakukan lounching logo Festival Pacu Jalur (FPJ) 2018.

Sebelum me-lounching logo FPJ 2018 ini, Bupati Mursini memaparkan sejumlah potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Kuansing.

"Kuansing ini memiliki potensi pariwisata yang sangat besar, baik itu wisata alam seperti puluhan air terjun yang ada di wilayah Kabupaten Kuansing, panorama alam dan sebagainya serta wisata budaya seperti Pacu Jalur yang telah menjadi agenda pariwisata nasional, perahu beganduang, silat pangean dan lainnya," ujar bupati.

Namun diakui Bupati, potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Kuansing ini sekarang belum terpromosikan secara baik."Oleh sebab itu, mulai sekarang marilah kita tebarkan virus pariwisata Kuansing ini kepada masyarakat luar,"ajak bupati.

Kemudian bupati juga berharap kepada seluruh insan pers yang ada di Kuansing untuk bersama-sama menebarkan virus pariwisata Kuansing ini kepada masyarakat."Peran rekan-rekan media sangat besar dalam mempromosikan pariwisata yang kita miliki ini kepada masyarakat luar, untuk itu mari kita bersama-sama demi kemajuan Kuansing kedepan,"pintanya.

Sebelum resmi di-lounching, Sekda Dianto Mampanini menjelaskan makna yang tersirat dari logo FPJ 2018 tersebut. (R12/Mcr)

Listrik Indonesia

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index