Wawako Ayat Cahyadi Salurkan Zakat Profesi ke Baznas Pekanbaru

Wawako Ayat Cahyadi Salurkan Zakat Profesi ke Baznas Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah memimpin pemotongan hewan kurban di halaman masjid Nur Salim komplek kantor Walikota Pekanbaru, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Ssi, langsung bergegas menuju Gedung Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pekanbaru di komplek Masjid Paripurna Ar Rahman, Kamis (23/8/2018).

Kedatangan orang nomor dua di Pekanbaru yang masih menggunakan baju training olahraga ini, langsung disambut staf Baznas Kota Pekanbaru, Ahmad Fauzi dan rekan yang lainnya.

Sebelum menyalurkan zakat profesinya, Ayat Cahyadi terlihat berbincang-bincang terlebih dahulu dengan staf Baznas. Tak hanya itu saja, Ayat juga menyerahkan buku dari Baznas Provinsi ke Baznas Kota Pekanbaru.

"Alhamdullilah, kedatangan saya ke sini tak lain untuk menyalurkan zakat profesi. Semoga, zakat yang telah kami berikan ini memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Ayat.

Ayat menambahkan, penyaluran zakat rutin yang diberikan setiap bulan ini merupakan rukun islam dan wajib hukumnya ditunaikan.

"Karena dari rejeki yang kita dapat, ada hak bagi orang lain yang membutuhkan. Sekali lagi, saya ucapkan mudah-mudahan zakat yang saya salurkan ini bermanfaat bagi yang menerimanya," imbuhnya.

Terakhir, Ayat  berharap agar masyarakat yang menerima bantuan tersebut kedepannya bisa lebih baik.

"Mudah-mudahan jika hari ini sebagai penerima.  Namun diharapkan kedepan para penerima bantuan dari Baznas ini bisa menjadi pemberi," ujar Ayat. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index