ALAHMAKKK...Cewek Cantik Ini Buka-bukaan Soal Foto Seranjang dengan Suami Orang di Hotel, Katanya Cuma Numpang Ngecas Hape

ALAHMAKKK...Cewek Cantik Ini Buka-bukaan Soal Foto Seranjang dengan Suami Orang di Hotel, Katanya Cuma Numpang Ngecas Hape
Putri dan Ifan Seventeen

RIAUSKY.COM - Foto Ifan Seventeen tidur di atas ranjang ditemani wanita cantik viral di media sosial. Wanita cantik itu ternyata bernama Putri.

Lewat sebuah video, Putri mengklarifikasi keberadaannya di dalam kamar hotel bersama vokalis Band Seventeen itu.

Menurut Putri, dia hanya mengantar makanan untuk Ifan, kemudian ngecas HP di dalam kamar tersebut. Ia tak berbuat apa-apa dengan Ifan.

“Saya Putri. Saya minta maaf ke kak Dewa (Sahabat Ifan) dan kak Ifan, gara-gara foto yang viral di medsos,” ucap Putri mengklarifikasi.

Menurut Putri, awalnya dia disuruh oleh Dewa untuk beli makanan. Putri lantas mengantar makanan itu ke dalam kamar Ifan.

“Di kamar kita ngobrol, aku numpang ngecas HP. Kebetulan stop kontak di samping tempat tidur kak Ifan, aku juga duduk di ranjang, aku duduknya gak terlalu dekat sama kak Ifan, cuman numpang ngechas HP. Kita gak ngapa-ngapain, cuman antar makanan disuruh kak Dewa,” tambah Putri.

Putri mengklaim tidak berbuat yang tidak-tidak dengan Ifan, meski dia mengantar makanan tengah malam.

“Saya berani menjamin, saya tidak melakukan hal yang tidak-tidak, jika saya benar-benar tidak berbuat apa-apa di kamar itu, setelah itu saya keluar dan pulang, ya sudah. Di situ saya cuman antar makanannya kak Dewa,” katanya.

“Jika saya salah mohon maaf sebesar-besarnya, buat fans dan keluarga kak Ifan dan kak Dewa, saya gak bermaksud merugikan siapapun,” tandas Putri seperti dikutip dari Pojoksatu.id.

Sebelumnya, Ifan Seventeen meminta wua wanita yang berada di kamar hotel angkat untuk mengklarifikasi foto-fotonya yang viral di media sosial.

Menurut Ifan, foto itu merupakan hasil keisengan wanita bernama Putri dan Vina.

“Sekarang posisiku lagi di Polda Metro Jaya untuk lakukan laporan terkait dengan foto yang sedang ramai dibicarakan. Peristiwa ini terjadi atas dasar keisengan mbak Putri dan mbak Vina. Jadi aku minta Putri dan Vina segera klarifikasi, karena saya sedang di Polda, ini pencemaran nama baik,” ucap Ifan.

“Ini masalah cukup serius, masalah fitnah dan pencemaran nama baik. Kalau gak segera, aku jadikan ini masalah besar, mohon maaf atas berita gak enak,” tandas Ifan. (R03)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index