JAHAT...Pasangan Kekasih yang Masih SMA Ini Tega Jual Teman Sendiri ke Pria Hidung Belang Seharga Rp 12 Juta

JAHAT...Pasangan Kekasih yang Masih SMA Ini Tega Jual Teman Sendiri ke Pria Hidung Belang Seharga Rp 12 Juta
MAS (18) alias Aldi dan NYL (18) alias Nova saat di ruang penyidik Unit Reskrim Polsek Medan Kota, Selasa (25/9/2018) malam.

RIAUSKY.COM - Tim Pegasus Polsek Medan Kota menangkap dua mucikari masing-masing berinisial NYL (18) alias Nova, warga Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, dan MAS (18) alias Aldi, warga Kelurahan Tegalsari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar SMA ini ditangkap saat mengantar teman perempuan mereka yang juga masih pelajar SMA, berinisial SCS (16) alias Silva, ke sebuah hotel bintang empat di kawasan Jalan Imam Bonjol, Medan, untuk dijual kepada lelaki hidung belang.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani mengatakan, penangkapan kedua mucikari cilik ini dilakukan lewat penyamaran.

"Awalnya anggota, yang menyamar jadi lelaki hidung belang, menelepon tersangka Nova dan memesan perempuan muda. Selanjutnya, tersangka Nova menawarkan korban SCS alias Silva. Setelah sepakat tarif kencan di angka Rp 12 juta, anggota lalu mengarahkan tersangka untuk membawa korban ke hotel," ungkap Revi, Rabu (26/9/2018) siang.

Sesampainya kedua tersangka dan korban di kamar hotel, personel Tim Pegasus masuk dan mengamankan ketiganya.

"Saat diinterogasi, kedua tersangka mengaku hasil penjualan korban akan dibagi tiga dengan korban," tambah Revi seperti dilansir Tribun Medan.

Adapun barang bukti yang diamankan dari penangkapan Nova dan Aldi, yaitu dua buah handphone dan dua unit sepeda motor.

Revi menambahkan, para tersangka dan korban masih menjalani peneriksaan di ruang penyidik Unit Reskrim Polsek Medan Kota. (R03)

Listrik Indonesia

#Prostitusi # Prostitusi online # human tafficking

Index

Berita Lainnya

Index