KLARIFIKASI: Korban Meninggal Akibat Tertimpa Pagar Roboh Hanya Satu, William Masih Kritis, ini Penjelasan Kapolresta

KLARIFIKASI: Korban Meninggal Akibat Tertimpa Pagar Roboh Hanya Satu, William Masih Kritis, ini Penjelasan Kapolresta
Proses evakuasi korban tertimpa reruntuhan pagar sekolah.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto meluruskan informasi saksi korban ambruknya tembok SDN 141 Bukitraya, Pekanbaru, bahwa ia melihat ada dua korban meninggal dunia. 

Sebenar ya, korban meninggal hanya satu. Sementara seorang korban lagi masih dalam kondisi kritis dan kini tengah dalam perawatan intensif di RS Syahfira Pekanbaru.

“Sejauh ini korban meninggal hanya satu. Sementara seorang korban lagi yang sama-sama dalam kondisi tak sadar akibat tertimpa rubuhnya tembok kondisinya masih kritis dan kini dirawat di Rumah Sakit Syafira,” tutur Kombes Pol Susanto seperti dilansir dari riauterkini, Rabu (14/11/18). 

Dijelaskan Susanto, indentitas korban meninggal dunia adalah Yanitra Octavizoli (17), siswi kelas III SMAN 14 Pekanbaru yang tinggal di Jalan Abidin No.17 Kelurahan Simpang Tiga Pekanbaru. 

Korban meninggal berada di lokasi kejadian karena mengantar adiknya, Rasyad Agus Triono (7) yang bersekolah di SDN 141. Kondisi adik korban hanya luka ringan dan hanya dirawat jalan. 

Sementara seorang korban kritis adalah William Maleaki (7). Korban merupakan anak keluarga yang tinggal di Jalan Pinang Perumahan Griya Tika Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Saat ini korban tengah dalam perawatan tim medis RS Syafira Pekanbaru. 

Korban luka ringan lainnya ada dua. Yakni Rahma (32) warga Jalan Perum GTU Bukitraya dan Marwan (42( warga Jalan Sepakat Kulim). 

Peristiwa runtuhnya tembok SDN 141 Bukitraya tersebut terjadi sekitar pukul 7.00 WIB. Ketika itu, banyak orang tua atau keluarga sedang mengantar murid masuk sekolah. Mendadak saja tembok ambruk dan menimpa warga dan murid yang baru sampai. 

Selain korban meninggal dan luka-luka di atas, material tembok juga menimpa 7 unit sepeda motor hingga rusak cukup parah.(R02/rtc)

Listrik Indonesia

#Pagar sekolah runtuh

Index

Berita Lainnya

Index