BRAKKK... Pengendara Revo dan Smash Tabrakan di Inhu, Walker Banurea Malah Tewas Tergilas Truk Hino

BRAKKK... Pengendara Revo dan Smash Tabrakan di Inhu, Walker Banurea Malah Tewas Tergilas Truk Hino
Korban Meninggal seketika pasca kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Siberida, Kabupaten lndragiri Hulu.

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Sungguh malang nasib yang menimpa Walker Banurea (49) pengendara sepeda motor yang tewas seketika akibat Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi pada Jum’at (23/11/2018) sekira pukul 18.45 Wib di jalan Lintas Timur Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Siberida, Kabupaten lndragiri Hulu.

"Lakalantas yang terjadi melibatkan antara sepeda motor Suzuki Smash tanpa Noreg dengan sepeda motor Honda Revo tanpa Noreg dan mobil tangki Hino tronton BH 8037 ZU dimana supirnya melarikan diri," kata Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui Kapolsek Siberida Kompol Barzawi membenarkan.

Dikatakan Kapolsek, Lakalantas tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur KM 213 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu.

Adapun kendaraan yang terlibat sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai oleh Kirin (35) warga Desa Seresam (Blok E) Kecamatan Seberida, Sepeda Motor Honda Revo yang dikendarai Walker Banurea (49) warga Simpang Kulim 8 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, serta mobil tangki Hino No.pol BH 8037 ZU.

“Akibat Lakalantas tersebut pengendara sepeda motor Suzuki Smash (Kirin) mengalami luka Berat (LB) di bagian kaki sebelah kanan patah dan dibawa ke Puskesmas pangkalan kasai selanjutnya di Rujuk ke RSUD Pematang reba guna perawatan,” terangnya seperti dilansir halloriau.com.

Sementara itu pengendara Sepeda Motor Honda Revo (Walker Banurea) mengalami luka berat (LB) dan meninggal dunia (MD) di TKP, kerugian materi diperkirakan sekitar Rp500 ribu.

Dijelaskannya, kejadian bermula saat sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai oleh Kirin datang dari arah Pematang Reba menuju Jambi, pada saat sampai di TKP tidak melihat pengendara sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh Walker Banurea yang datang dari arah berlawanan.

“Saat itu sepeda motor Honda Revo hendak mendahului mobil tangki BH 8037 ZU, sehingga kecelakaan terjadi,” terangnya lagi.

Akibatnya pengendara sepeda motor Revo terpental ke kiri jalan dan tergilas ban belakang mobil tangki Hino dan mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Berdasarkan keterangan saksi yang ada di TKP, pengedara sepeda motor Suzuki Smash dalam kecepatan tinggi dan tidak melihat pengendara yang datang dari arah depannya sehingga terjadi Lakalantas,” tegasnya. (R18)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index