SADIS... Masih Kenakan Seragam Sekolah, Siswi SMK Tewas Ditusuk di Jalan Riau, Berdarah-darah

SADIS... Masih Kenakan Seragam Sekolah, Siswi SMK Tewas Ditusuk di Jalan Riau, Berdarah-darah
Siswi SMK berinisial NN (18) ditusuk orang tidak dikenal di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. (Suara.com/Rambiga).

RIAUSKY.COM - Seorang siswi SMK berinisial NN (18), ditemukan tewas setelah ditusuk orang tidak dikenal di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/1/2019).

Deki (50), salah satu warga sekitar mengatakan peristiwa tersebut baru diketahui warga sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, warga melihat korban yang masih memakai seragam sekolah sudah tergeletak bersimbah darah.

"Setahu saya sekitar jam 4 sore tadi. Korban sudah bersimbah darah, ada luka tusukan di dadanya. Kayaknya dia baru pulang sekolah," kata Deki, kepada Suara.com di lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil rekaman video CCTV di dekat TKP, sebelum kejadian terlihat ada seorang pria tidak dikenal berdiri dekat gang. Kemudian, saat korban melintas pria tersebut langsung menusuk korban.

"Tadi saya lihat di CCTV, ada pria pakai baju biru celana hitam panjang lagi nunggu di gang. Nggak lama korban lewat, pria itu langsung deketin terus korban di tusuk. Langsung kabur," jelasnya sebagaimana diberitakan Suara.com.

Akibatnya, korban meninggal dunia di rumah sakit dengan luka tusuk di bagian dada. Kekinian, kasus penusukan tersebut sudah ditangani oleh Satreskrim Polresta Bogor Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Korban meninggal dunia di rumah sakit, tadi dibawa ke RS PMI. Lebih jelasnya ke polisi aja ya," tutupnya. (R03)

Listrik Indonesia

#Andriana Yubelia Noven Cahya

Index

Berita Lainnya

Index