TEGA BENER...Korban Tewas Ditabrak, Sopir Bimbar Malah Kabur, Kini Diburu Polisi

Jumat,11 Januari 2019 | 16:21:35 WIB
TEGA BENER...Korban Tewas Ditabrak, Sopir Bimbar Malah Kabur, Kini Diburu Polisi
Ket Foto : Kerabat korban saat menunggui jenazah (Foto: Ist/Batamnews)

RIAUSKY.COM - Sebuah kecelakaan maut terjadi di simpang Kepri Mall, Batam, Kepulauan Riau. Seorang pengedara motor, Wisnu Maulana (25), tewas ditabrak angkutan umum Bimbar BP 7264 DU, Selasa (8/1/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Melihat korbannya sekarat, pengemudi bimbar langsung kabur meninggalkan Wisnu. Ia juga meninggalkan mobilnya di lokasi kejadian di Jalan Sudirman.

Menurut cerita Kanit Laka lantas Polres Barelang AKP Efendi Marpaung, saat itu Wisnu memboncengi istrinya, Mutia (23), mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hijau dengan Nomor Polisi BP 3850 IE.

Lalu, di simpang Kepri Mall, mobil Isuzu bimbar yang datang dari arah simpang Industri Kara Batam Centre menuju ke arah Panbil Mall itu, diduga melanggar lampu lalu lintas yang tengah menyala merah.

Korban dari arah Legenda Malaka menuju ke arah fly over Baloi, Kota Batam. Saat itulah terjadi tabrakan. Nahas, Wisnu sekarat dan diduga tewas di tempat.

"Sopir langsung melarikan diri usai menabrak," ujar AKP Efendi Marpaung seperti dilansir Batamnews.co.id. 

Wisnu mengelami luka di sekujur tubuh, lutut kiri, luka kepala belakang, memar bahu kanan, luka memar mata sebelah kanan.

"Sedangkan istrinya Mutia mengalami luka memar pada kening, luka kepala bagian belakang. Suami korban akhirnya meninggal dunia, dan hari ini diberangkatkan ke kampung halaman di Tasikmalaya," ujarnya.

Polisi mengamankan satu 1 unit mobil Isuzu Bimbar warna merah dan Honda Beat. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS