TRAGIS...Baru Juga Bisa, Wanita Ini Nekat Nyetir Mobil Baru, Alhasil Dadanya Tergencet Usai Tabrak Pohon

TRAGIS...Baru Juga Bisa, Wanita Ini Nekat Nyetir Mobil Baru, Alhasil Dadanya Tergencet Usai Tabrak Pohon
Korban dibaringkan di pinggir jalan usai dievakuasi karena tergencet setir mobil(Wayan Putra)

RIAUSKY.COM - Nyaris nahas dialami Ni Ketut Ayu Astari 36. Diduga grogi karena baru bisa mengemudi alias nyetir, perempuan pengusaha kerajinan tedung alias payung asal Banjar Dinas Telaga, Sibetan, Bebandem, ini Sabtu (12/1)  sekitar pukul 12.30 mengalami kecelakaan.

Bahkan akibat peristiwa kecelakaan yang terjadi di jalan baru Pesangkan, Duda Timur, Selat, Karangasem, itu, selain mobil Daihatsu Xenia warna biru metalik DK 1463 DL miliknya ringsek di bagian depan. 

Dada korban juga tergencet setir dengan satu orang penumpang, yakni Ni Luh Putu Evayanti, 19, asal Dusun Karanganyar, Sibetan, Bebandem.juga mengalami luka-luka .

Kasat Lantas Polres Karangasem AKP NI Putu Annie Parwisti dikonnfirmasi terkait musibah yang menimpa Ayu membenarkan.

Dijelaskan, hingga kecelakaan terjadi berawal saat korban bersama seorang penumpang Putu Evayanti melaju dari arah timur ke barat.

Tepat saat di jalan belokan ke kiri, tiba-tiba korban lepas kendali dengan mobil langsung nyelonong dan menabrak bungkil tiing alias pohon bambu.

“Dugaan sementara karena pengemudi mobil baru bisa nyetir.Jadi saat melaju di jalanan menikung korban grogi dan lepas kendali dan langsung  nyungseb ke selatan jalan,” jelas Putu Annie sebagaimana dilansir Jawapos.com.

Akibat kejadian itu, mobil korban yang masih dalam kondisi baru rusak di bagian bodi depan dan kaca pecah.

“Untuk kondisi korban yang sempat tergencet setir di bagian dada langsung dilarikan ke RS Bali Med dan satu korban yakni penumpang Xenia dibawa ke klinik Udiyananda,” jelasnya. (R01)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index