Rizki Mahasiswa Asal Sumbar Diduga Korban Pembunuhan

Rizki Mahasiswa Asal Sumbar Diduga Korban Pembunuhan
mayat di jalan layang pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rizky Ofta Yosa (23) salah seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Tengku Maharatu ditemukan tewas bersimbah darah dibawah fly over persimpangan Jalan H Imam Munandar (Harapan Raya)-Jalan Sudirman, Kecamatan Bukit Raya pada hari Rabu (30/12/2015) dinihari, diduga korban pembunuhan.
 
Dari hasil visum luar terhadap jasad korban, Kapolsek Bukit Raya, AKP Ricky Ricardo, menuturkan, ditemukan sejumlah luka lebam maupun luka robek diduga akibat senjata tajam yang menyebabkan korban meninggal dunia, diantaranya, luka robek pada bagian leher korban.
 
"Kemudian hampir di sekujur tubuh korban mulai dari kepala hingga badan mengalami luka lebam akibat benda tumpul, kemungkinan korban dianiaya hingga meregang nyawa," tutur Kapolsek.
 
Dijelaskannya, setelah dilakukan visum, jasad korban yang merupakan warga asli Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) itu langsung dibawa pihak keluarga ke kampung halaman untuk dikebumikan.
 
Dari hasil penyelidikan sementara, Ricky menegaskan, seluruh barang-barang berharga termasuk sepeda motor korban, masih ada di TKP dan tidak ada satu pun barang milik korban yang hilang. Dugaan, kasus ini murni pembunuhan.
 
"Dugaan kita murni pembunuhan, sementara barang-barang berharga milik korban masih ada dan utuh di TKP. Kita selidiki dan ungkap pelakunya serta motif dibalik pembunuhan itu," tegas Ricky. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index