Diduga Korban Tabrakan, Conny Natalia Pasaribu Ditemukan Tewas Dibawah Pohon Mahoni

Diduga Korban Tabrakan, Conny Natalia Pasaribu Ditemukan Tewas Dibawah Pohon Mahoni

RIAUSKY.COM - Seorang wanita diduga pengendara Yamaha Zupiter MX, ditemukan tewas di dekat sebatang pohon mahoni, Jalan Lintas Sumatera Siantar-Medan, tepatnya Afdeling 10 Kebun Karet PT Bridgestone, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Minggu (24/2/2019) siang sekira pukul 12.00 Wib.

Wanita itu mengenakan masker sarung sarung tangan warna coklat list merah jambu ungu, serta jaket kulit warna hitam dan celana Jeans warna biru dongker, awalnya ditemukan sejumlah warga dan pengendara yang melintas di sana. 

Dari saku celana wanita itu juga ditemukan SIM C atas nama Conny Natalia Pasaribu, dengan alamat Jalan Tengku Hasyim Lingkungan 4, Kelurahan Bandar Sono, Tebing Tinggi. Tak jauh dari pohon mahoni di mana korban tergeletak, satu unit sepedamotor Yamaha Jupiter MX, BK 2466 ON juga ditemukan. 
Kondisi sepedamotor yang diduga milik wanita tersebut, rusak di bahagian depan. 

Selain itu, satu tas ransel warna abu-abu serta bungkusan plastik merah jambu juga ada di lokasi penemuan. Hingga Minggu (24/3/2019) malam, belum diketahui penyebab kematian wanita tersebut. Namun, sebagian warga menduga bahwa wanita itu merupakan korban kecelakaan lalu lintas. 

“Mungkin korban kecelakaan bang. Karena kami lihat keretanya rusak sepertinya ditabrak,” kata Sinaga (39), warga sekitar Dolok Batu Nanggar, Simalungun seperti dilansir Pojoksatu.id. 

Sementara itu, Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, ketika dikonfirmasi, belum bisa memastikan bahwa kematian wanita itu adalah akibat kecelakaan lalulintas. 

“Belum diketahui penyebab kematian korban dan masih kita diselidiki. Jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih Siantar,” katanya, Minggu (24/2/2019) malam. 

“Kita masih melakukan penyelidikan di TKP, guna memastikan penyebab tewasnya korban, sebab saksi yang mengetahui kejadian itu sangat minim. Anggota masih berada di TKP menghimpun keterangan sejumlah saksi,” pungkasnya. (R03)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index