Pembangunan Gedung RPS SMK Negeri 1 Rambah Selesai Dikerjakan

Senin,15 April 2019 | 16:21:44 WIB
Pembangunan Gedung RPS SMK Negeri 1 Rambah Selesai Dikerjakan
Ket Foto : Kepsek SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu, Idris Lika M.Si 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Pusat Melalui Kementerian Pendidikan telah mengalokasikan anggaran tahun 2018 lalu untuk pembangunan Gedung Ruang Praktek Siswa (RPS) bagi siswa SMK Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Pembangunan Gedung RPS dengan ukuran 12x30 meter dengan ketinggian bangunan mencapai 10 meter dimulai pelaksanaannya oleh pihak sekolah pada bulan September 2018 lalu. Menjelang awal April 2019 kemarin, bangunan yang diperuntukan bagi praktik siswa jurusan otomotif itu, saat ini telah selesai dikerjakan. Artinya, bangunan itu sudah dapat dipergunakan oleh siswa dalam berpraktek di sekolah.

Penjelasan itu disampaikan Kepala SMK Negeri 1 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Idris Lika M.Si  kepada Riausky.com, saat melihat dari dekat kondisi bangunan gedung RPS yang telah selesai dikerjakan oleh pihak sekolah,Senin (15/04).

"Laporan hasil pembangunan Gedung RPS ini sudah disampaikan ke Pemprov Riau dan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan Nasional. Progres pekerjaan dilapangan sudah seratus persen." Papar Idris Lika menjelaskan.

Idris Lika menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Riau-Dinas Pendidikan-Pemerintah Pusat-Kementerian Pendidikan Nasional RI yang telah mengalokasikan kegiatan Pembangunan Gedung RPS ke SMK Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS