Tewas Dibunuh, Jenazah Santi Devi Malau Dimakamkan di Samping Kuburan Kakeknya

Sabtu,15 Juni 2019 | 21:44:39 WIB
Tewas Dibunuh, Jenazah Santi Devi Malau Dimakamkan di Samping Kuburan Kakeknya
Ket Foto : Jenazah Santi Devi Malau, dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) kelurahan Sibabangun, kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). (Foto/Job Purba)

RIAUSKY.COM - Akhirnya setelah melalui semua proses, jenazah Santi Devi Malau, diberangkatkan ke tempat peristirahatannya yang terakhir, di tempat pemakaman umum (TPU) kelurahan Sibabangun, kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Tampak para kerabat dan keluarga sangat sedih saat mengantarkan korban yang diduga tewas dibunuh, di kos-kosannya, di kelurahan Pandan Tapteng, pada Jumat (14/6/2019) lalu.

Sebelum dikubur, jenazah Santi Malau terlebih dahulu disholatkan di Mesjid Al-furqon, di Lingkungan 2, kelurahan Sibabangun, kecamatan Sibabangun, Sabtu (15/6/2019) siang.

Dilansir dari Buktipers.com, sejumlah pelajar dari salah satu  sekolah menengah atas di kecamatan ini, juga turut andil dalam pemberangkatan jenazah almarhumah yang dikenal baik dan ramah di lingkungannya.

Tampak kedua orangtua Santi berusaha menahan isak tangis saat memberangkatkan jenazah putrinya itu.

Ratusan pelayat juga ikut larut dalam kesedihan dan tak sedikit yang meneteskan air mata.

“Selamat jalan anakku, tenanglah kau di sorga,”ujar salah seorang  pelayat di lokasi pemakaman.

Alamrhumah Santi Devi Malau merupakan anak ke empat dari enam bersaudara, pasangan dari Maslan Malau dan Murniati Lubis. Korban dikebumikan tepat di samping makam kakeknya, di lingkungan 2 Sibabangun, sekitar pukul 11.56 WIB. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Santi Malau #Karyawati Bank Syariah Mandiri Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS