Tewas Dibunuh, Jenazah Santi Devi Malau Dimakamkan di Samping Kuburan Kakeknya

Tewas Dibunuh, Jenazah Santi Devi Malau Dimakamkan di Samping Kuburan Kakeknya
Jenazah Santi Devi Malau, dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) kelurahan Sibabangun, kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). (Foto/Job Purba)

RIAUSKY.COM - Akhirnya setelah melalui semua proses, jenazah Santi Devi Malau, diberangkatkan ke tempat peristirahatannya yang terakhir, di tempat pemakaman umum (TPU) kelurahan Sibabangun, kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Tampak para kerabat dan keluarga sangat sedih saat mengantarkan korban yang diduga tewas dibunuh, di kos-kosannya, di kelurahan Pandan Tapteng, pada Jumat (14/6/2019) lalu.

Sebelum dikubur, jenazah Santi Malau terlebih dahulu disholatkan di Mesjid Al-furqon, di Lingkungan 2, kelurahan Sibabangun, kecamatan Sibabangun, Sabtu (15/6/2019) siang.

Dilansir dari Buktipers.com, sejumlah pelajar dari salah satu  sekolah menengah atas di kecamatan ini, juga turut andil dalam pemberangkatan jenazah almarhumah yang dikenal baik dan ramah di lingkungannya.

Tampak kedua orangtua Santi berusaha menahan isak tangis saat memberangkatkan jenazah putrinya itu.

Ratusan pelayat juga ikut larut dalam kesedihan dan tak sedikit yang meneteskan air mata.

“Selamat jalan anakku, tenanglah kau di sorga,”ujar salah seorang  pelayat di lokasi pemakaman.

Alamrhumah Santi Devi Malau merupakan anak ke empat dari enam bersaudara, pasangan dari Maslan Malau dan Murniati Lubis. Korban dikebumikan tepat di samping makam kakeknya, di lingkungan 2 Sibabangun, sekitar pukul 11.56 WIB. (R02)

Listrik Indonesia

#Santi Malau #Karyawati Bank Syariah Mandiri

Index

Berita Lainnya

Index