Isu Mutasi Pati Mabes Polri

Budi Waseso Kepala BNN, Anang Iskandar Kabareskrim?

Jumat,04 September 2015 | 01:20:57 WIB
Budi Waseso Kepala BNN, Anang Iskandar Kabareskrim?
Ket Foto : Budi Waseso. Foto internet
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Komjen Budi Waseso dikabarkan akan menjabat Kepala BNN menggantikan posisi Komjen Anang Iskandar. Sementara Komjen Anang menggantikan posisi Komjen Buwas sebagai Kabareskrim.
 
Dikonfirmasi soal itu, Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Dwi Priyatno membantah dua jenderal tersebut bertukar posisi. Menurut Dwi, saat ini mutasi pati masih digodok di Dewan Kepangkatan dan Jabatan Tinggi (Wanjakti)
 
"Masih proses ya, masih proses, saya nggak tahu keputusannya, masih proses Wanjakti ya," kata Dwi saat dihubungi detik.com Jumat (4/9/2015) dinihari. 
 
Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga mengaku belum tahu kapan akan ada hasil keputusan Wanjakti.
 
"Ya saya belum tahu keputusannya, masih proses wanjakti ya. Siapa yang gantikan saya belum tahu, yang jadi siapa saya juga belum tahu. Diganti jadi apa nggak saya belum tahu, Pak Kapolri bilang begitu juga, jadi saya nggak bisa mendahului," ujarnya.
 
Dwi juga mengaku belum tahu saat dikonfirmasi kebenaran kabar terkait akan adanya serah terima jabatan di Polri, Jumat hari ini. Sejauh ini ada nama siapa aja di sidang Wanjakti?
 
"Saya nggak bisa nyebutkan, karena itu rahasia, belum tentu jadi, masih proses ya," tandasnya.
 
Sementara itu, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi baik melalui pesan singkat maupun sambungan telepon mengenai pertukaran posisi Komjen Buwas dan Komjen Anang ini. (R01/dtc)
 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS