RAPP- APR Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Sungai Mandau

RAPP- APR Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Sungai Mandau
Estate Manager PT RAPP  Amron Budi Setiawan menyerahkan secara simbolis bantuan untuk warga Sungai Mandau, diterima Camat Yudha Rajasa.

SUNGAI MANDAU (RIAUSKY.COM)- Peduli terhadap dampak Covid-19, PT RAPP dan APR mengalokasikan bantuan kepada masyarakat di sekitar areal usahanya, Kamis (21/5/2020).

Penyerahan bantuan salah satunya disalurkan kepada masyarakat Sungai Mandau, Kabupaten Siak. 

Pihak perusahaan yang bergerak di industri kehutanan dan serat rayon ini menyerahkan sebanyak 193 paket bantuan sembako berisi beras, minyak makan, juga mie instan.

Pihak perusahaan berharap, dengan bantuan ini, sedikit banyaknya bisa meringankan beban perekonomian masyarakat di tengah himpitan pandemi Covid-19 ini. 

Estate Manager PT RAPP  Amron Budi Setiawan menyebutkan, ini adalah bagian dari kepedulian yang diberikan RAPP untuk masyarakat di sekitar areal usahanya.

Bantuan sembako ini, diberikan untuk 9 kampung yang ada di Kecamatan Sungai Mandau yang nanti diserahkan pada masing- masing penghulu kampung.

Sementara itu, Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa yang saat itu didampingi sejumlah penghulu kampung mengapresiasi bantuan yang diberikan perusahaan kepada masyarakatnya. 

''Kami akan salurkan ini kepada masyarakat melalaui para penghulu,'' ungkap dia. 

Dia juga tidak menafikan bahwa bantuan ini sangat berarti untuk membantu masyarakatnya yang sangat memerlukan. 

“Kami berterimamasih kepada PT RAPP  yang telah memberikan sembako 193 paket ini.  Bantuan sembako ini tentunya sangat membantu sekali untuk warga di Kecamatan Sungai Mandau," kata Yudha.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan tersebut perwakilan Humas Arisnon dan Harmonis, Kasubbag Keuangan Kecamatan Sungai Mandau yang juga penjabat Penghulu Kampung Lubuk Jering Irwansyah, Penghulu Muara Kelantan Amir Mahmud.(R08)
 

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index