Apa Kabar Mobil Dinas Pemko yang Belum dikembalikan?

Apa Kabar Mobil Dinas Pemko yang Belum dikembalikan?
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Tugas Sementara (PLT) Kepala Badan Pengelolaan dan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) kota Pekanbaru, M Noer MBs mengatakan ia tengah fokus untuk menginventalisir aset Pemerintah Kota (pemko)Pekanbaru. 

 
Ia pun mengintruksikan kepada satf yang ada di BPKAD untuk dengan lengkap mencatat inventalisir aset ini.
 
Demikian disampaikannnya kepada riausky.com, pada Selasa (9/2). "Tak hanya staf di BPKAD, kawan-kawan SKPD lain kami minta koordinasinya untuk pencatatan aset ini," ujarnya.
 
Sasat disinggung mengenai nmobil dinas yang masih dikuasai oleh beberapa mantan pejabat. M Noer MBs mengatakan pihaknya hanya fokus menginventalisir saja bukan pada kebijakan.
 
"Mungkin saat ini mobil dinas yang belum dikembalikan mantan pejabat, bisa jadi dalam proses pelelangan atau memang betul aset Pemko Pekanbaru. Secara adminstrasi dan melewati proses pelelangan bisa jadi mobil tersebut menjadi hak-hak mantan pejabat," ungkap M Noer.
 
Namu ia menjanjikan, pada pekan depan pihaknya akan memberikan informasi kepada media perihal inventalisir serta kejelasan mengenai permasalahan mobil dinas yang dikuasai mantan pejabat saat ini.
 
"Kami janji menggesa, bisa jadi pekan depanm kita sampaikan laporannya. Makin cepat makin bagus,"tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index