Sejak Kenal Fiki Naki dan Ingin Belajar Bahasa Indonesia, Followers Instagram Dayana Tembus 1,6 Juta

Sejak Kenal Fiki Naki dan Ingin Belajar Bahasa Indonesia, Followers Instagram Dayana Tembus 1,6 Juta
Fiki Naki dan Dayana

RIAUSKY.COM - Dayana memang tengah jadi perbincangan netizen di Indonesia, makanya dia kemudian diundang ke KBRI di Nur-Sultan, Kazakhstan.

Hal itu tentu saja jadi babak baru dari komunikasinya dengan YouTuber Fiki Naki.

Dalam kunjungan Dayana, KBRI memperkenalkan kebudayaan Indonesia seperti kain tradisional yakni batik, tenun, dan baju adat beberapa provinsi.

Begitupun dengan alat musik tradisional angklung dan talempong. Dayana ternyata juga mau mempelajari bahasa dan kuliner Tanah Air.

"Dia sangat senang dan ingin belajar bahasa Indonesia, serta ingin memasak makanan Indonesia," ungkap Staf Bidang Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI Nur-Sultan, Agung Saputra, seperti dilansir dari Kompas.com lewat pesan suara, Kamis (21/1/2021).

Dayana juga membawa pulang kenang-kenangan khas Indonesia.

"Di akhir pertemuan, Pak Dubes memberikan suvenir Indonesia dan beberapa produk makanan Indonesia," tutur Agung Saputra lagi.

Kedatangan ini awalnya diunggah Dayana di akun Instagram-nya @demi.demik kemarin.

"Hari ini kami mengunjungi Kedutaan Besar Indonesia, di mana kami belajar banyak tentang tradisi dan budaya Indonesia. Sangat menarik!" tulis Dayana di Instagram.

Wanita yang sedang kuliah jurusan Hukum dan Pidana itu mendadak viral di kalangan warganet Indonesia setelah Fiki Naki mengunggah video obrolan di aplikasi Ome TV.

Dayana sempat menyebut Fiki sebagai pria Indonesia tertampan yang pernah ia lihat dan terkesan karena pemuda 20 tahun itu bisa berbahasa Rusia.

Dayana lalu bergurau mengajak Fiki menikah. Komunikasi mereka berlanjut hingga sekarang.

Dan yang mengejutkan, kini pengikut Daya di Instagram sudah mencapai 1,6 juta. (R04)

Listrik Indonesia

#Dayana dan Fiki Naki

Index

Berita Lainnya

Index