Dari 2 Ribu, Followers Instagram Dayana Tembus 2 Juta, Fiki Naki: Oh Tuhan, Orang-orang Telah Menemukanmu, Ini Parah

Kamis, 28 Januari 2021 | 01:39:49 WIB
Dari 2 Ribu, Followers Instagram Dayana Tembus 2 Juta, Fiki Naki: Oh Tuhan, Orang-orang Telah Menemukanmu, Ini Parah
Ket Foto : Dayana/instagram

RIAUSKY.COM - Makin hari, nama Dayana semakin populer di Indonesia, tak heran kalau kini pengikutnya di Instagram melonjak dengan sangat drastis.

Namun, semua itu tentu saja ada andil seorang YouTubers Fiki Naki, sejak kenal pemuda ganteng ini, Dayana langsung jadi pusat perhatian.

Bayangkan saja, saat pertama kenal dengan Fiki Naki, gadis cantik asal Kazakhstan ini cuma punya 2 ribuan pengikut, tapi kini jumlahnya fantastis hanya dalam waktu singkat.

Seperti dilihat Riausky.com, followers Instagram @Demi.demik milik Dayana kini mencapai 2 juta, luar biasa, dan sepertinya, mayoritas pengikutnya berasal dari Indonesia.

Sebelumnya, saat followers Instagramnya mencapai 1 juta, mahasiswi dari Kazguu Univesity ini merayakan secara sederhana dengan tiup lilin, akankah dia kembali merayakan setelah mendapatkan 2 juta pengikut, kita tunggu saja.

Melonjaknya pengikut Dayana sempat membuat Fiki Naki kaget sekalian takut karena dia tidak ingin nantinya ada yg bertindak tak baik terhadap cewek cantik itu.

Namun syukurnya, Dayana menyebut memang banyak orang Indonesia yang mengirimkannya pesan, namun semuanya baik-baik saja dan dia senang dengan orang Indonesia dan ingin lebih tahu banyak tentang negara ini.

Banyak orang Indonesia mengirimiku seperti, 'Hai aku dari Indonesia. Bisakah kita berteman?'," ujar Dayana kepada Fiki Naki beberapa waktu lalu.

Bahkan kata Dayana, ia juga sudah mulai bertukar pesan dengan beberapa warganet Indonesia.

Sementara itu, Fiki kaget saat melihat unggahan Dayana di akun Instagram @demi.demik yang mempertanyakan mengapa mereka belum juga menikah.

Sebab, kata Fiki, itu artinya warganet telah menemukan akun Dayana.

"Aku takut banget. Oh Tuhan. Orang-orang telah menemukanmu. Ini parah. Karena, pernah ada cerita dari YouTuber Indonesia lainnya, warganet menemukan akun perempuannya dan mulai mengirimi hal yang 'aneh-aneh'," ujar Fiki Naki.

Tapi pada akhirnya Fiki mengaku akhirnya tenang ketika Dayana mengabarinya lewat chat bahwa warganet Indonesia baik-baik.

Seperti diketahui, perkenalan Dayana dengan Fiki Naki banyak membuat netizen baper. Bahkan Fiki sudah berjanji pada perempuan 18 tahun tersebut hendak bertemu di Kazakhstan. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
#Dayana dan Fiki Naki Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS