Motivasi Warganya Untuk Vaksin Covid 19, Plh Bupati dan Kapolres Rokan Hulu Rela Datang ke Bank dan Masjid

Motivasi Warganya Untuk Vaksin Covid 19, Plh Bupati dan Kapolres Rokan Hulu Rela Datang ke Bank dan Masjid
Plh Bupati Rohul, H Abdul Haris (baju melayu) bersama Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN SIK,MH saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid19 di Masjid Agung (04/06).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Plh Bupati Rokan Hulu H Abdul Haris M.Si bersama Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN SIK,MH terus memberikan motivasi kepada warganya, baik lansia dan warga lainnya untuk melakukan vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan diberbagai tempat oleh petugas medis.

Bahkan, dua orang pejabat daerah Rokan Hulu tersebut, juga rela datang ke Bank Rakyat Indonesia di Kota Pasir Pengaraian tepatnya disebelah Gedung Mapolsek Rambah untuk melihat dari dekat pelaksanaan proses vaksinasi bagi warga,Jumat (04/06).

Bahkan, selesai pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu yang berada di Komplek Pemda Rokan Hulu, H Abdul Haris Bersama Taufiq LN juga terlihat bersemangat memberikan pengertian kepada pengunjung dan jemaah yang datang ke Masjid untuk melakukan vaksinasi.

Plh Bupati Rokan Hulu H Abdul Haris M.Si, bersama Kapolres Rokan Hulu Taufiq LN SIK MH, bertekad untuk menghijaukan kembali wilayah Rokan Hulu yang saat ini ada beberapa kecamatan yang masih berada di Zona Merah penyebaran covid 19.

" Setiap hari, petugas medis disetiap kecamatan melakukan vaksinasi terhadap lansia. Sudah lebih dari 2 ribu lansia di Rokan Hulu yang sudah dilakukan vaksin covid 19 oleh Petugas Medis." Papar Plh Bupati Rokan Hulu H Abdul Haris.

Sementara itu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN SIK, MH menegaskan, bahwa seluruh masyarakat mesti bersatu dalam pencegahan penularan pandemi covid 19. Salah satu caranya oleh pemerintah yaitu, dengan pelaksanaan vaksinasi.

Kepada seluruh Kapolsek se Rokan Hulu, tegas Taufiq LN, diingatkan untuk terus memberikan motivasi dan menyiapkan armada bagi lansia yang akan dilakukan vaksinasi dilapangan. Ini adalah bentuk pelayanan tugas bagi kesehatan masyarakat.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu, Jajaran Polres Rokan Hulu menyiapkan makan siang bagi para jemaah yang mengikuti kegiatan vaksin setelah selesai Sholat Jumat.

Tampak, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus bersama Kasat Binmas AKP Hermawan secara langsung membagikan nasi kepada para lansia dan warga lainnya di pelataran Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu.(Advetorial Pemda Rokan Hulu.).

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index