Advan dan GJ Cell Hadirkan Advan Experience Shop d

Beli Produk Advan, Dapatkan Bonus dan Harga Spesial

Beli Produk Advan, Dapatkan Bonus dan Harga Spesial

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tingginya permintaan akan produk Advan di Riau dijawab Advan dengan menghadirkan Experience Shop-nya di Jalan Sudirman No 121 E Pekanbaru yang resmni dibuka, Sabtu, 12 Maret 2016.

 
"Experience Shop ini merupakan hasil kerjasama Advan dengan GJ Cell, ini merupakan Advan Experience Shop (AES) yang ke-19 di seluruh Indonesia," ujar Okiawan, Manager Penjualan Advan Indonesia.
 
Ditambahkannya, hadirnya Advan Experience Shop diharapkan akan mampu meningkatkan kepuasan dan keyakinan masyarakat khususnya Riau terhadap produk-produk Advan.
 
"Pastinya para konsumen Advan akan senang karena nantinya dengan adanya AES ini, mereka akan semakin mudah mencari produk-produk terbaru dari Advan," harapnya.
 
Hadir dalam peresmian ini Owner GJ Cell, Jony alias Asiong didampingi Okiawan, Manager Penjualan Advan dan Djohan Tandijo, ASM Sumatera Advan.
 
Marketing Eksekutif GJ Cell, Adi menjelaskan, masyarakat memang sudah sangat lama menantikan kehadiran AES ini, jadi dengan dibukanya pada hari ini, konsumen sangat antusias sekali.
 
Ditambahkannya, ia pun sangat bangga saat ini Advan mampu memimpin pasar tablet sebagia best selling di Asia Pasifik dan nomor 3 di dunia.
 
Nah, selama masa promosi, bagi yang tertarik dengan produk-produk terbaru dari Advan, ada promo menarik selama 12-15 Maret 2016, untuk pembelian produk Advan tipe tertentu, konsumen bisa mendapatkan bonus berupa tongsis, t-shirt dan tumbler dan penawaran menarik lainnya. Tertarik? ayo langsung datang ke AES di Jalan Sudirman Pekanbaru. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index