Bupati Siak Lepas Pemberangkatan Jemaah Haji Siak di Embarkasi Haji Sementara Pekanbaru

Bupati Siak Lepas Pemberangkatan Jemaah Haji Siak di Embarkasi Haji Sementara Pekanbaru
BUpati Siak Alfedri saat melepas keberangkatan jemaah calon haji asal Kabupaten Siak yang digelar di Aula Pemberangkatan Asrama Haji EHA Provinsi Riau di Pekanbaru,(3/6/2023) Sabtu pagi.

SIAK (RIAUSKY.COM)- Bupati Siak Alfedri melepas keberangkatan jemaah calon haji asal Kabupaten Siak yang digelar di Aula Pemberangkatan Asrama Haji EHA Provinsi Riau di Pekanbaru,(3/6/2023) Sabtu pagi.

Sebanyak 205 orang dari kloter 15 dan 35 orang lagi nantinya di kloter 32 asal Kabupaten Siak, bersama dengan 128 orang dari Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci mekah. Bupati Siak Alfedri, atas nama pemerintah Kabupaten Siak menyampaikan harapan dan doa agar para jemaah calon haji diberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan, dan kekuatan dalam menjalankan ibadah haji.

"Kami mewakili pemerintah kabupaten Siak medoakan bapak ibuk semua semoga menjadi haji yang mabrur dan diberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan dan kekuatan sehingga bisa melaksanakan rukun syarat sah wajib dan Sunnah haji, semoga sehat semua dan tentunya bisa menjadi haji yang mandiri dan menjaga kebersamaan",kata Bupati Siak Alfedri.

Bupati Siak Alfedri juga berharap agar mereka dapat menjadi haji yang mabrur dan mandiri, serta senantiasa menjaga kebersamaan selama menjalankan ibadah di tanah suci. "Saya bepesan agar nantinya bapak ibu disana bisa selalu kompak dan selalu menjaga kebersamaan agar dalam menjalankan ibadah haji bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan",harap Alfedri.

Ia juga menyebutkan dalam upaya untuk menjaga komunikasi yang efektif, Bupati Siak Alfedri mendorong para jemaah calon haji untuk membentuk grup WhatsApp Agar nanti nya bisa Melalui grup tersebut, diharapkan mereka dapat saling mengingatkan, memberikan dukungan, dan berbagi informasi yang relevan dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah dengan baik. Acara pelepasan ini merupakan perwujudan komitmen pemerintah Kabupaten Siak dalam memberikan dukungan dan pelayanan terbaik kepada jemaah calon haji.

Bupati Siak H. Alfedri menyampaikan harapannya agar keberangkatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses, memberikan manfaat spiritual yang mendalam bagi para jemaah calon haji dan masyarakat Kabupaten Siak secara luas.(infotorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index