Wabup Rohul: Kunjungan Safari Mempererat Hubungan Langsung Dengan Masyarakat

Wabup Rohul: Kunjungan Safari Mempererat Hubungan Langsung Dengan Masyarakat

ROKAN HULU (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati(Wabup)Rokan Hulu(Rohul) hadiri kegiatan Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M Pemerintah Provinsi Riau di Masjid Al Falah Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, Senin (18/3/2024).

Hadir dalam agenda Safari Pemprov Riau mewakili Pj Gubernur Riau, Asisten 1 Setda Provinsi Riau H. Zulkifli Syukur didampingi dari Baznas Provinsi Riau, Kadis Kes Prov Riau, dan Kepala BKPP Riau.

turut mendampingi Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan, Asisten 1 Setda Rohul H.Fhatanalia Putra, Kepala Dinas Kominfo H.Syofwan, Kepala Dinas KB dr.Bambang Triono, Kepala BPBD Rohul H.Ridarmanto, Kabag Kesra Rohul Um Zakirman, Camat Ujung Batu Rio Pratama, Camat Pagaran Tapah Darussalam Yondri, Kapolsek Ujung Batu, Danramil Ujung Batu serta Para Kepala Desa dan Tokoh Agama Kecamatan Ujung Batu.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah hadir berkunjung ke Kabupaten Rokan Hulu dalam agenda Safari Ramadhan tepatnya di Kecamatan Ujung Batu.

Dirinya berharap semoga dengan kunjungan di bulan suci ini semakin mempererat hubungan antara Provinsi dengan Kabupaten, dan tentunya dengan kunjungan ini dapat menyerap aspirasi masyarakat terutama terkait akses jalan penghubung antara Rokan Hulu dengan Kampar yang mana sudah banyak membutuhkan perhatian dari Pemerintah.

Selanjutnya, Asisten 1 Setda Riau H.Zulkifli Syukur dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu dan jalin Kekompakan mengingat sebelumnya sempat adanya sedikit perselisihan yang dikarenakan perbedaan pilihan pada saat Pemilu yang baru di lewati.

"Oleh Karena itu di dalam Bulan yang suci ini sudah waktunya kita semua kembali bersatu sebab Pemilu sudah usai dan yang ada hanya kebersamaan dan kekompakan kita semua dalam membangun Daerah yang kita cintai" ujar Asisten 1 Riau.

Asisten 1 Juga menyampaikan bahwasanya Provinsi Riau telah mengangarkan dana Tahun 2024 untuk Pembangunan sebesar 112 Milyar yang di peruntukan bagi Pembangunan Jembatan serta semenisasi 72 Tempat serta Irigasi dan Pembangunan Sekolah di Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam Kunjungan Safari Ramadhan Provinsi Riau juga disalurkan CSR Bank Riau dalam Program Kemitraan bagi Pembangunan Masjid Al Falah yang diserahkan dari Provinsi Riau sebesar 50 Juta Rupiah, Kemudian Pemberian Kado Dai Riau bagi 10 Dai Penerima Manfaat dengan Total 10 Juta Rupiah Dan Pemberian Seribu Paket Santunan Idul Fitri bagi 40 Penerima Manfaat dengan Total 20 Juta Rupiah yang bersumber dari Dana BAZNas Provinsi Riau.

Kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Riau di Masjid Al Falah Desa Ngaso di tutup dengan Santapan Rohani Ramadhan oleh Ustadz Sofian Muhajir yang merupakan Ustadz yang didatangkan langsung oleh Pemerintah Provinsi Riau.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index