Sebelum Dibekuk, Dua Begal Kejam Ini Pernah Beraksi di 7 Lokasi

Sebelum Dibekuk, Dua Begal Kejam Ini Pernah Beraksi di 7 Lokasi
Ilustrasi

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Sukses berkali-kali melakukan aksi begal di dalam Kota Pekanbaru, dua pemuda, masing-masing Su (28) dan Ro (20) akhirnya menyerah setelah ditangkap tim Opsnal Polresta Pekanbaru.
 
Dari tangan mereka, aparat berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat, satu buah kunci T serta 2 unit handphone. 
 
Keterlibatan kedua pelaku tersebut terungkap setelah aparat kepolisian menangkap tersangka Ro saat melintas di depan Hotel De Whitte di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. 
 
Dari hasil pemeriksaan terhadap Ro, didapati nama Su yang langsung pada malam itu juga diciduk dari rumahnya di Jalan Sukakarya Kecamatan Tampan Pekanbaru sekitar pukul 02.00 WIB dinihari. 
 
''Su seorang residivis,'' ungkap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Sabtu, 30 juli 2016.
 
Dari proses pemeriksaan keduanya, akhirnya diketahui kalau keduanya terlibat dalam sejumlah aksi begal di 7 lokasi di Kota Pekanbaru. 
 
''Salah seorang korbannya Rio Handika, warga Marpoyan Damai pada Maret 2016 lalu. Selain merampas barang berharga milik korbannya, mereka juga tidak segan-segan melakukan tindak kekerasan kepada para korbannya. Sejauh ini, ada tujuh lokasi yang diakui dan kita sedang dalami diman-mana saja,'' ungkap Bimo.(R03)
 
 
 

Listrik Indonesia

#Begal

Index

Berita Lainnya

Index