Reses Anggota DPRD Pekanbaru Eri Sumarni di Sukaja

Persoalan Sosial Kemasyarakatan Jadi Keluhan Warga di Kelurahan Kampung Tengah

Persoalan Sosial Kemasyarakatan Jadi Keluhan Warga di Kelurahan Kampung Tengah
Reses Anggota DPRD Pekanbaru Eri Sumarni
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Persoalan sosial kemasyarakatan menjadi keluhan bagi warga yang ada di RW 02, Kelurahan Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru. 
 
Salah satunya, pembangunan madrasah yang saat ini belum terealisasi dan menjadi keinginan masyarakat.
 
Hal itu diketahui saat Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Eri Sumarni, melakukan reses (jemput aspirasi), belum lama ini. Dalam reses itu, berbagai keluhan sosial ditampung oleh politisi dari Partai Demokrat tersebut.
 
“Pembangunan MDA menjadi perhatian. Harapan masyarakat, pendidikan agama dilingkungan RW 02 ini bisa diaktifkan kembali. Pembangunan MDA akan kita sepakati dengan pengurus mesjid agar sesegera mungkin direlisasikan pembangunannya dan dibuat struktur,” kata Eri, saat dikonfirmasi, Kamis, 1 September 2016.
 
Keluhan lainnya, ada warga yang meminta Air Conditioner (AC) untuk mesjid Baitul Makmur yang ada di lingkungan tersebut. Karena saat ini, warga mengeluh karena saat melaksanakan ibadah hanya menggunakan kipas angin biasa sehingga kurang nyaman dalam melaksanakan ibadahnya.
 
“Soal AC saya berkomitmen di reses berikutnya, saya langsung memberi bantuan dua unit ac ke mesjid baitul makmur secara pribadi. Tentunya kita harapkan agar mesjid lebih di makmurkan dan menjadi tempat wadah perkembangan umat muslim,” terangnya.
 
Eri berharap, dengan reses dan keluhan warga ini, dia mengajak masyarakat untuk tetap mendukung Program Pemko Pekanbaru yang ada saat ini. Masyarakat diminta tetap solid dalam mensukseskan program Pemko Pekanbaru.
 
“Di periode pertama ini hanya menjadi landasan, kami berharap masyarakat membantu program Pemko sekarang ini untuk dilanjutkan di periode berikutnya,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index