AAUI Cabang Pekanbaru Gelar Lomba Nyanyi, Mau Ikut?

AAUI Cabang Pekanbaru Gelar Lomba Nyanyi, Mau Ikut?
Logo AAUI

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Suka bernyanyi? Jawabnya jelas semua orang suka bernyanyi, mau sejelek apapun suara yang dikeluarkan pasti kita suka bernyanyi, walaupun terkadang orang yang mendengarkan merasa terganggu.

Banyak manfaat yang bisa dirasakan dari bernyanyi ini, antara lain mengurangi tingkat stress karna beban pikiran dan juga bisa mempengaruhi suasana hati baik suka maupun duka.

Dengan alasan itulah Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) cabang Pekanbaru menggelar lomba bernyanyi untuk para anggota yang tergabung dalam AAUI ini, kegiatan ini dilakukan di Diva Karaoke Pekanbaru.

"Ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan untuk memperingati hari AAUI khususnya AAUI cabang Pekanbaru, dan bukan acara ulang tahunnya Diva Karaoke", jelasnya Irwandi selaku koordinator kegiatan AAUI Idol di Diva Pekanbaru, Sabtu (10/10). Tapi kenapa di Diva Karaoke, karena hanya di sini yang ada ruangan khusus yang memiliki panggung untuk lomba karaoke tersebut.

Rencananya, acara AAUI idol ini akan diikuti lebih kurang 40 orang dari seluruh anggota Asosiasi Asuransi Umum Indonesia cabang Pekanbaru, yang meliputi pegawai, keluarga, mitra kerja.

"Untuk acara hari ini jumlah peserta yang ikut berjumlah sekitar 40 orang, yang mana peserta ini berasal dari keanggotaan asosiasi sendiri" jelasnya.

"kita ada membuat dua kategori acara yaitu bersifat keanggotaan dan bersifat keseluruhan, yang mana acara yang bersifat keseluruhan ini seperti donor darah, dan senam massal yang mana acara ini melibatkan anggota, mitra kerja, dan masyarkat yang ingin ikut bergabung di acar kita nanti" tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index