Tak Kuat Nanjak, Truk Mundur dan Lindas Pemuda Batu Panjang Hingga Tewas

Sabtu,24 September 2016 | 19:35:17 WIB
Tak Kuat Nanjak, Truk Mundur dan Lindas Pemuda Batu Panjang Hingga Tewas
Ket Foto : Ilustrasi
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan maut terjadi di Tanjung Kapal Kecamatan Rupat. Truk cold diesel bernomor Polisi BM 9209 DG terlibat laka dengan pengendara sepeda motor. Pengendaraan sepeda motor tewas diduga terlindas, Rabu 21 Sepetember 2016 petang lalu.
 
Kejadian tersebut berawal, ketika truk cold diesel yang dikendarai Hamim (27) melewati jembatan kayu Tanjung Kapal- Rupat. Tak kuat menaiki tanjakan jembatan penghubung keluar masuk Roro Rupat itu, truk Mundur. Dari arah belakang datang pengendara sepeda motor vixion BM 4281 EB yang dikendarai Alwi Sanaf (17) menabrak belakang truk.
 
Seperti dilansir dari bengkalisone, "Peristiwa kecelakaan bermula ketika Truk BM 9209 DG yang dikemudikan Hamim datang dari arah Dumai (pengguna jasa penyeberangan Roro) menuju arah Batu Panjang, sesampainya di TKP Tanjakan Jembatan Tanjung Kapal Truknya mundur. Di saat bersamaan dari belakang datang Sepeda Motor Yamaha Vixion BM 4281 EB yang dikendarai Alwi Shanif menabrak bagian belakang kiri Truk," kata kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasatlantas AKP Alex Sandy Siregar membenar, Sabtu, 24 September 2016.
 
Akibat dari kejadian tersebut, kata Kasat, pengendara sepeda motor yang warga Jeram Kelurahan Batu Panjang meninggal dunia.
 
"korban masih di bawah umur. Dugaan sementara, ini diakibatkan kelalaian pengendara Sepeda motor yang belum Cakap berkendaraan dan tidak memperhatikan situasi di depannya. Saat ini kasus laka ini masih dalam proses penyidikan,"pungkas Alex.(R03/boc)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS